Jaga Kamtibmas Kondusif, Satbrimob Polda Banten Lakukan Patroli Gabungan

foto

-

Serang - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Serang pada Minggu (04/09) dini hari.

Satuan Brimob melaksanakan tugas patroli dimalam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di Kota Serang.

Dibawah pimpinan Bripka Yudi Cahyadi bersama 10 personel Batalyon B Pelopor yang melaksanakan tugas pengamanan itu berpatroli di sejumlah objek vital Kota Serang.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan personelnya juga melakukan himbauan Kamtibmas, “Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli, melainkan menghimbau kepada masyarakat mengajak untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Dede.

Dede menambahkan situasi Kamtibmas di Kota Serang cukup kondusif, "Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Terakhir, bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian. (Bidhumas)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ajak Berkolaborasi dan Bersinergi, Kecamatan Cibeber Gelar Pembinaan Bersama KNPI, OKP dan Ormas
Acara Syukuran HUT Korps Polairud Ke-72 Tahun 2022 Dihadiri Kasrem 064/MY
DPMD Menggelar Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Produk Hukum Desa
Awali Bulan Desember, Presiden Joko Widodo Bagikan Sertifikat Tanah di Provinsi Banten