KSBB Jenguk Korban Kecelakaan

foto

-

Tangerang, FaktaIndonesiaNews.com-- Sebagai bentuk rasa solidaritas antar anggota komunitas musik Banten bersatu (KSBB), Ketua dan jajaran sambangi rumah Keluarga Korban Kecelakaan Lalu lintas anak dari Ilyas, di Kp.Nanggung Rt.004/011 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kab.Tangerang Banten 15610 beberapa waktu lalu. 

Sebelum menjenguk, Ketua, pengurus dan Jajaran KSBB berkumpul di Cikande Asem untuk memberikan arahan agar bisa bersama -jenguk keluarga Korban. 

Pembina KSBB Jepri mengatakan ucapan terima kasih kepada semua anggota dan jajaran yang sudah peduli kepada Keluarga korban yang mendapat musibah kecelakaan yang terjadi Jln Raya Jayanti Kp.pajagan.

Dengan adanya Kejadian ini kami berharap bisa mengambil hikmah dan pelajaran, semakin mempererat Talisilatrahmi, bisa meningkatkan Rasa Solidaritas dan bisa menambah Kepekaan Sosial Kepada Sesama. Tandasnya

 Sementara Ketua KSBB Yadi menyampaikan,dengan adanya Komunitas ini di harapkan bisa berguna dan bermanfaat bagi anggota, jajaran dan Masyarakat luas. inilah gunanya ikut Organisasi salah satunya adalah membangun Kepekaan sosial dalam diri kita. 

Kami ucapkan terima kasih kepada anggota dan Jajaran Kepengurusan KSBB. yang sudah menjenguk anak dari rekan kami yang terkena musibah, semoga keluarga korban di berikan kesabaran dan Kemudahan, dan anaknya yang sakit semoga di berikan kesembuhan kembali. Ujarnya

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bersama Ki Kumbang & Paul Van Der Loo, Andika Hazrumy Dinobatkan Sebagai Tokoh Pelestari Golok Pusak
Ngobrol Santai, Kapolsek Cikande Bersama Kades Serta RT RW Desa Julang
Polda Banten Hadiri Kegiatan Temu Karya Relawan III Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten
Pembina Apdesi Banten Andika Hazrumy Dorong Desa Tingkatkan IDM