Bendahara Pendekar Banten Korda.II Kab.Tangerang, Berikan Ucapan Selamat Milad Kapolresta Tangerang

foto

-Dok. Foto Bendahara Korda.II Kab Tangerang - TOPIK QULHADI, S.Sos

KAB.TANGERANG - Pada hari Kamis 15 September 2022 kemarin merupakan hari istimewa bagi Kapolres Kota Tangerang Komisaris Besar Polisi Raden Romdhon Natakusuma S.H, S.I.K., M.H.

Hari itu merupakan hari lahir Beliau, untuk itu, "Saya Atasnama Topik Qulhadi, S.Sos berserta seluruh Jajaran Anggota Ormas Pendekar Banten (PPPSBBI) Korda-II Kabupaten Tangerang, mengucapkan, Selamat Ulang Tahun kepada Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Polisi Raden Romdhon Natakusuma S.H, S.I.K., M.H. yang ke ke-47.

Semoga di usianya yang ke-47 tahun ini, Allah SWT Senantiasa Memberikan Keberkahan, Lindungan, Kesehatan dan Keselamatan Serta Sukses dalam Berkarir,” Ujar Topik Qulhadi, S.Sos selaku Bendahara Ormas Pendekar Banten Kabupaten Tangerang.

Selamat Ulang Tahun, "Barakallah Fii Umrik," semoga apa pun yang diharapkan Beliau segera tercapai dangan bantuan dan Rahmat dari Allah SWT. dan Semoga bapak Kapolres Kota Tangerang beserta Keluarga Besarnya di berikan kesehatan dan kesuksesan dalam kepemimpinan, "Amin..Amin..Ya Robbalallamin,” pungkasnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Gelar Rakerda, KT Banten Evaluasi Kepengurusan dan Terbitkan 8 PO Baru
Dirbinmas Polda Banten Lepas Saka Bhayangkara Ikuti Pertikaranas IV di Sumatera
Ngobrol Santai, Kapolsek Cikande Bersama Kades Serta RT RW Desa Julang
Ajak Berkolaborasi dan Bersinergi, Kecamatan Cibeber Gelar Pembinaan Bersama KNPI, OKP dan Ormas