SDN Cikande 3 Mengadakan Musyawarah Bersama Wali Murid Kelas 1

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Sekolah Dasar Negeri Cikande 3 kembali adakan rapat Dengan wali murid kelas satu atau murid baru, bertempat di Aula SDN Cikande 3 yang beralamat di Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Jumat 30/09/2022,

Turut Hadir dalam Musyawarah, Kusnendi Kasi PDPK Disdikbud Kab. Serang,

Kasi Kelembagaan SD Disdikbud Kab. Serang: Aliyun, Kepala SDN Cikande 3: Satimin,

Ketua PGRI Cabang Cikande : Asmin Supriyono, Ketua FKGS Cikande: Nanang Sulaeman, Ketua KKKS Cikande : Suharja,

Pengawas Pembina : Ngaja, Mustofa, Hj. Dewi Lestari, Perwakilan Dewan Guru: Saefulloh, Aprilia serta segenap orang tua siswa kelas 1.

Adapun pembahasan musyawarah tersebut membahas tentang hasil musyawarah sebelum nya dengan ada nya masukan wali murid untuk di sediakan nya lagi fasilitas Toilet karna yang ada tidak memadai, maka muncul lah gagasan dari parawali murid untuk mengadakan musyawarah terkait pembiayaan pembangunan toilet tersebut.

Kusnendi Kasi PDPK Disdikbud Kab. Serang, Mengatakan pada awak media, setelah di kaji hawatir ada nya kesan unsur pungutan liar (Pungli) sekalipun hasil musyawarah sudah di sepakati oleh para wali murid namun harus juga memperhatikan hal hal yang tidak melabrak rambu rambu,

" Dengan ini saya membatalkan rencana kesepakatan hasil musyawarah tersebut. Terlebih lagi belum ada uang sepeserpun yang telah masuk atau diberikan oleh orang tua murid," Tegasnya.

" Dengan demikian untuk menghindari adanya unsur Pungli maka musayawarah kali ini di putus kan bahwa infak dari wali Murid di batal kan," Tambahnya.

(Red)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pembina Apdesi Banten Andika Hazrumy Dorong Desa Tingkatkan IDM
Polda Banten Hadiri Kegiatan Temu Karya Relawan III Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten
Ajak Berkolaborasi dan Bersinergi, Kecamatan Cibeber Gelar Pembinaan Bersama KNPI, OKP dan Ormas
Awali Bulan Desember, Presiden Joko Widodo Bagikan Sertifikat Tanah di Provinsi Banten