DPMD Menggelar Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Produk Hukum Desa

foto

-

TANGERANG, Faktaindonesianews.com - Pada hari ini 30 november 2022 pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Mayarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) menggelar kegiatan pembinaan dan pelatihan produk hukum desa yang bertempat di Hotel Lemo, Kelapa Kedua, kab. Tangerang.

Dalam acara kegiatan pembinaan dan pelatihan produk hukum desa di pimpin oleh H. Dadan Gandana,S.STP,M.Si selaku Kepala Dinas DPMPD Kab. Tangerang.

Dalam pembukaan kepala dinas DPMPD mengatakan H. Dadan Gandana,S.STP,M.Si semoga para sekdes dan perangkat desa se-kabupaten Tangerang mendapat ilmu terkait hukum yang akan di berikan oleh para pemateri.

Kegiatan tersebut di isi oleh nasarumber dari Akademisi Hukum DR. Suhendar,SH.,MH., Praktisi Hukum Anri Saputra Situmeang,SH.,MH.,C.NSP.,C.CL dan Ajeng Sekar Wulandari,SH.

Salah satu narasumber Anri Saputra Situmeang mengapresiasi kegiatan tersebut karena memberikan dampak positif bagi kepala desa dan atau perangkat desa sekabupaten Tangerang untuk lebih sadar hukum terkait undang-undang desa atau peraturan desa, peraturan bupati Tangerang terkait desa agar bisa menjalankan roda pemerintahan desa sesuai dengan regulasi yang mengaturnya dan bisa mewujudkan membantu pemerintah kabupaten Tangerang Gemilang.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hari Ini Expo Semarak Tangerang Religi 2023 Mulai Dibuka, Pamerkan Program Unggulan Bagian Kesra
PT. Mayora Indah Tbk Region Jayanti Laksanakan CSR " Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Digitalisasi"
Tancap Gas di Awal Tahun 2023, Kejati Banten Tandatangani Dua Sprindik Perkara Tipikor dan TPPU
Pemprov Banten Kerahkan Tim & Alat Berat Untuk Penanganan Tanah Longsor Diruas Jalan Picung - Munjul