Acara Syukuran HUT Korps Polairud Ke-72 Tahun 2022 Dihadiri Kasrem 064/MY

foto

-

Serang - Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna diwakili oleh Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan menghadiri syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Kepolisan Air dan Udara (Polairud) di Markas Ditpolairud Polda Banten. Senin (5/11/2022)

Pada kesempatan acara syukuran tersebut, saat ditemui, Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan menyampaikan, bahwa hari ini mewakili Danrem 064/MY menghadiri undangan syukuran HUT Polairud ke-72 tahun 2022, melalui peringatan ini, Polairud Polda Banten diharapkan akan semakin profesional dan semakin mampu menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Dirgahyu Polairud Ke-72 Tahun 2022, Dimana momen puncak acara syukuran ini, marilah kita bersama sama untuk menjalin persaudaraan serta sinegritas TNI-Polri tetap terjaga ,” pungkas Kasrem.

Dalam penyampaiannya menambahkan, dengan adanya acara peringatan ini semoga dapat memberikan hikmah kedepanya buat anggota Sat Polairud Polda Banten, sehingga bisa lebih profesional dalam meninggkatkan kinerjanya dalam hal Pelayanan Kanthibmas pada masyarakat, dan dapat bersinergi dengan pihak Stekholder yang terkait di wilayah Perairan Provinsi Banten.

“Seperti melaksanakan patroli pengamanan di wilayah perairan. Sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, Tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten , Wakapolda Banten , Para pejabat Polda Banten, Dandim 0623/Cilegon, serta undangan lain.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemprov Banten Kerahkan Tim & Alat Berat Untuk Penanganan Tanah Longsor Diruas Jalan Picung - Munjul
Hari Ini Expo Semarak Tangerang Religi 2023 Mulai Dibuka, Pamerkan Program Unggulan Bagian Kesra
Tancap Gas di Awal Tahun 2023, Kejati Banten Tandatangani Dua Sprindik Perkara Tipikor dan TPPU
PT. Mayora Indah Tbk Region Jayanti Laksanakan CSR " Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Digitalisasi"