Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Gelar Mutasi Rotasi dan Promosi di Lingkungan Pemda Kab. Tangerang

foto

-

TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan mutasi, rotasi dan promosi pada ruang lingkup Pemkab Tangerang, sejumlah pejabat mulai dari pejabat Eselon 2, 3 hingga Eselon 4 serta Camat dan Lurah terkena mutasi.

Mutasi digelar pada Selasa 27/12/2022 tersebut dilaksanakan secara virtual, dari beberapa nama yang terkena mutasi adalah Direktur RSUD Balaraja Reniati dimutasi menjadi RSUD Kabupaten Tangerang, Ujang Sudartono yang sebelumnya menjabat Kadis Perindag dimutasi menjadi Kepala Badan Perencanaan Daerah ( Bapeda).

Sementara Resmiati Reaminingsih menjabat Kadisperindag, Syaifullah yang sebelumnya menjabat Kadis Pendidikan, kini dimutasi menjadi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pada Sekretariat Daerah, jabatan Kadis Pendidikan kini dijabat Dadan Gandana yang sebelumnya menjabat Kadis DPMPD, Firzada dirotasi menjadi Asisten Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Bupati Tangerang juga merotasi sejumlah Camat diantaranya adalah Camat Balaraja yang sebelumnya dijabat Yayat Rohimat, kini dijabat oleh Wily Fitria, sementara jabatam Camat Gunung Kaler yang ditinggalkan Wily dijabat oleh Sumartono, Camat Kelapa duaDua dijabat oleh Hadiyanto, sementara Camat Curug dijabat oleh Yayat Rohimat, sedangkan Sekcam Rajeg H Nurhanudin mendapatkan promosi menjadi Camat Kemeri.

Mutasi dan jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan mutasi rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dengan harapan agar bisa mendapatkan penyegaran, selain itu bisa memberikan motivasi kerja sehingga bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan. 

"Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat," terang Zaki.

Zaki menambahkan, Pemkab Tangerang saat ini memiliki 15 program yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat. Zaki berharap agar pegawai yang dilantik bisa segera langsung bekerja untuk Kabupaten Tangerang gemilang.

"Saya mengintruksikan kepada pegawai yang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pejabat lama. Lanjutkan program yang ditinggalkan pejabat lama" tandasnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hari Ini Expo Semarak Tangerang Religi 2023 Mulai Dibuka, Pamerkan Program Unggulan Bagian Kesra
Tancap Gas di Awal Tahun 2023, Kejati Banten Tandatangani Dua Sprindik Perkara Tipikor dan TPPU
Pemprov Banten Kerahkan Tim & Alat Berat Untuk Penanganan Tanah Longsor Diruas Jalan Picung - Munjul
PT. Mayora Indah Tbk Region Jayanti Laksanakan CSR " Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Digitalisasi"