Skyscraper
Skyscraper

Masyarakat Manggarai Timur Membutuhkan Mesin ATM BRI Disetiap Kecamatan/Kota

foto

Manggarai Timur, FaktaIndonesiaNews.Com -- Minimnya Mesian ATM yang tersedia oleh pemerintah Disetiap kecamatan di manggarai Timur menimbulkan terhambatnya Perputaran uang bagi masyarakat, pengusaha dan penguna lainya.

Mesin ATM sanggat membantu dalam pengiriman hingga Penarikan uang tunai bagi para pembisnis hinggamasyarakat.

Adapun ATM yang tersedia oleh pemerintah" jauh dari harapan  masyarakat wilayah pedalaman dan menjerumuskan beban bagi masyarakat untuk menabung di (BRI)Bank rayat Indonesia.

Yohanes gantur sala satu masyarakat Manggarai Timur, kecamatan Lamba Leda menyampaikan kepada FaktaIndonesiNews adanya Mesin ATM di semua kota/kecamatan dapat membantu  pengiriman uang buat anak yang menempuh perguruan tinggi di luar wilayah Manggarai, sayangnya sekarang ATm tersebut belum tersedia. Ucap Yohanes. 10/01/20)

Lanjut Yohanes,tentu dengan Adanya mesin ATM, minat dan giat menabung itu ada dan pengiriman uang buat anak anak sekolah yang jauh lebih mudah.

Pemda matim suda melakukan program koprasi kredit (kopdit) Daerah namun yang dibutuhkan oleh masyarakat Mesin ATM Bank, dan bisa melakukan pengiriman untuk keluarga yang tempat tinggal jauh.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
BI : Keyakinan Konsumen Menurun pada Januari 2020
Nasabah Jiwasraya Geruduk Kantor Sri Mulyani
Wagub Idris Rahim Instruksikan Percepatan Penyerapan Anggaran
Rupiah Melemah ke Rp13.760 per Dolar AS Tutup Pekan Ini