FAKTA ADS
FAKTA ADS

KREDITUR KSPSB ANTUSIAS (PKPUS) MENDAFTARKAN DIRI KE SONIJ-ANDREAS & PARTNER

foto

BANDUNG,FaktaIndonesiaNews.Com -- DI hari ketiga Rabu (10/9) waktu pendaftaran pemohon tagihan bagi para kreditur Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSPSB) untuk wilayah Regional Bandung Raya yang mempunyai 12 Cabang, dari pantauan Media terlihat para Kepala Cabang, Marketing dan juga para Anggota dengan antusias berbondong-bondong mendatangi Kantor Hukum SONIJ-ANDREAS & PARTNERS yang berlamat di Jl. Surapati No. 19 Kota Bandung guna menyerahkan Surat Kuasa dan kelengkapan berkas yang dipersyaratkan oleh Pengurus.

Para Kepala Cabang, Marketing dan Anggota menggunakan waktu yang masih ada guna menyampaikan persyaratan permohonan penagihan kepada Kuasa Hukum yang akan berakhir pada tanggal 14 September 2020.

Menurut Advokat Andreas D. Sukmana sebagai Tim Kuasa Hukum para kreditur yang ditemui Buletin Indonesia di kantornya pada mengatakan bahwa pelayanan untuk pendaftaran para kreditur Anggota KSPSB lebih dipermudah dengan cara mengirimkan data kreditur melalui surat (e-mail) dan mengirimkan berkas persyaratan disampaikan langsung ke Kantornya guna verifikasi data dan arsip dokumen para kreditur.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
SDIT Idrisiyyah Tasikmalaya Wujudkan Lulusan Unggul & Berprestasi
Mikrochip Gratis dan Kuota Murah Dukung PJJ di Jabar
Pemkot Jakpus Siapkan 9 Titik Trotoar-Fasilitas Umum untuk UMKM Jualan
Ridwan Kamil Apresiasi Keputusan Jasa Marga Menunda Penyesuaian Tarif Tol