FAKTA ADS
FAKTA ADS

Kantor Hukum SONIJ - ANDREAS & PARTNERS : Tagihan Regional Bandung Mencapai 8000 Kreditur di KSP SB

foto

Kantor Hukum SONIJ - ANDREAS & PARTNERS kuasa hukum dari KSP SB

BANDUNG, Fakta Indonesia News.com - Kantor Hukum Sonij - Andreas & Partners yang beralamat di Jl. Surapati No. 19 Bandung sampai batas waktu yang berakhir malam ini (14/9) telah menerima pendaftaran sekitar 8000 Kreditur Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSPSB) Dalam PKPU sebagai pemohon tagihan untuk disampaikan kepada Pengurus guna melaksanakan Putusan Perkara No yang teregistrasi pada Pengadilan...

Salah satu Tim Kuasa Hukum para kreditur, Advokat Rizky, S.H. ditengah kesibukannya merekap data para kreditur yang telah mendaftar dan menyerahkan kelengkapan persyaratan sebagai pemberi Kuasa kepada Kantor Hukum Sonij- Andreas & Partners kepada Buletin Indonesia menerangkan bahwa sampai malam ini jumlah kreditur Regional BANDUNG Raya yang telah mendaftar dan menyerahkan berkasnya sekitar 8000 pendaftar. “Sampai malam ini jumlah pendaftar hampir mencapai 8000 kreditur”, jelasnya.

Rizky, Advokat Muda asal Bandung yang telah beberapa kali ikut menangani penyelesaian perdamaian putusan PKPU menbahkan bahwa semua berkas yang berisi data serta kelengkapan persyaratan para kreditur telah diperiksa dan dibuatkan database untuk memudahkan saat verifikasi data para kreditur oleh Pengurus.

Dari pantauan Buletin Indonesia di Kantor Sonij- Andreas & Partners malam ini masih terlihat kesibukan Tim Kuasa Hukum memeriksa dan merapihkan berkas-berkas ribuan data para kreditur KSP SB.

(R/T)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkab Bandung Luncurkan Gerobak B2SA
Gubernur Jabar Tanda Tangani Perjanjian Pinjaman Daerah dengan PT Sarana Multi Infrastruktur
Harga Sayuran di Kota Bandung Turun
bank bjb Harus Jadi Top of Mind Warga Jabar Soal Perbankan dan Finansial