Unindo Berbagi di Bulan Ramadhan, Berikan Santunan Pada anak Yatim dan Masyarakat

foto

-

Anak yatim yang menerima santunan berpotho bareng dengan pihak Unindo

JAKARTA, Faktaindonesianews.com – Unindo menjadikan momentum Ramadhan tahun 2021 untuk meningkatkan kinerja dan semangat spiritualitas dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim.Kegiatan yang bernuansa Islami dan penuh keakraban ini diikuti oleh anak yatim disekitar lingkungan perusahaan yaitu RW 01 dan RW 02 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Mengingat situasi pandemi covid19 dari total 70 anak yang disantuni, secara simbolis hanya didatangkan beberapa anak .

Acara ini digagas oleh team DKM At Taqwa yang dimotori oleh Ali Mustofa. Bertindak sebagai ketua pelaksana Yusuf Rama.
Hadir perwakilan dari management Rizky Valery, Rachmat Pambudi dan Nandang Gunawan. Tidak ketinggalan jajaran pengurus PUK federasi serikat pekerja LEM SPSI Unindo ikut mendukung giat sosial ini.

Salah satu pengurus serikat pekerja PT Unindo Boy Junafiah mengatakan program santunan ini menciptakan implikasi luas yaitu terciptanya keharmonisan antara PT Unindo dengan masyarakat sekitar dan juga agar menjadi spirit bagi anak yatim disekitar perusahaan.

” bahwa mereka tidak sendirian karena disekitar mereka banyak pihak yang peduli dengan keberadaan mereka,” ucapnya pada media di Jatinegara, Senin, (10/05/2021)

Sementara itu ditempat terpisah manager HR Arroya triannisa dan ketua PUK FSP LEM SPSI Ahmad sulaeman sangat mendukung kegiatan ini dan mudah mudahan menjadi berkah bagi kita semua.

(TN/R)

 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ridwan Kamil Luncurkan Pupuk Kohe KPBS Pangalengan
Ini Kata Sri Mulyani : Keuangan Negara Belum Efektif dan Efisien
Sempat Trouble Jaringan, TelkomGrup Kembali Normal
Rupiah Menguat, Diiringi Inflasi AS Dollar Melemah