Yuk Hadir..!! Ke SBJ FUTSAL Ada Berbagai Fasilitas dan Sarana Yang Bikin Nyaman Pecinta Futsal

foto

-Dok. Foto : @Sbj_Futsal

TANGERANG | FaktaIndonesiaNews.com- Kiprahnya dalam mengolahragakan pemuda SBJ Futsal tetap Axis, yang berlokasi di Kp. Kalapa Tegal 001/002 Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Rabu (06/10/2021).

Dalam wawancaranya pemuda intelektual dan berwawasan wirausaha dalam mengelola usaha dibidang futsal dan jasa properti beliau adalah H.Muhamad Naziullah, SE.atau yang sering di sapa Nazi Saat memberikan keterangan kepada awak media di lapangan futsal.

Usaha yang dirintisnya dalam usaha olahraga ini beliau beri nama "SBJ FUTSAL" dalam keterangannya menjelaskan "SBJ Futsal ini merupakan sarana Olahraga futsal yang banyak diminati oleh berbagai kalangan dari kalangan muda bahkan kalang tua dan anak-anak juga ada"

Kebanyakan dari pemain memberikan penilaian cukup nyaman terhadap sarana dan prasarana serta fasilitas yang ada di SBJ Futsal , seperti sarana ibadah, lahan parkir, toilet, ruang ganti, dan ada wajah baru di SBJ Futsal ini yaitu "SBJ CORNER" yaitu warung kopi bernuansa cafe . Dan kedepannya SBJ Futsal akan terus memberikan innovasi baru yang lebih baik lagi .

Nazi juga menambahkan "intinya para penikmat di SBJ Futsal ini bisa sambil nongkrong santai sambil menikmati secangkir kopi".

Dalam tanggapannya ketika dimasa Pandemi Covid-19 yang mengalami pembatasan PPKM Mikro merasa jatuh bangun, akan tetapi tetap bertahan dalam kiprahnya menyehatkan kaula muda dengan berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Ketika kiat-kiat usaha bertahan dalam massa Pandemi Covid-19 Nazi juga coba memberikan terobosan serta usaha untuk tetap "bertahan dengan tujuan ingin menyehatkan masyarakat guna memberikan suatu pelayanan kearah yang positif". Tuturnya.

Diakui menurut Nazi SBJ FUTSAL ini sebelumnya Telah beberapa ganti nama dan yang terakhir adalah "SBJ FUTSAL" berdiri sejak tahun 2012 yang dari awal hanya memiliki satu lapangan dan Alhamdulillah pada tahun 2021 bertepatan bulan ramadhan kemarin kita mampu memberikan tambahan sarana lapangan lagi. Ucapnya.

Adapun biaya sewa perjam dilapangan kami hanya mengeluarkan budget yang standar tidak mengkocek kantong .

Dalam harapannya Nazi mengajak "Segera datang dan nikmati fasilitas sarana prasarana yang kami sediakan, kami yakin bisa memberikan nilai kepuasan tersendiri bagi pencinta olahraga futsal di "SBJ FUTSAL ini.

Pesan dan kesan dapat disampaikan melalui serta booking lapangan dapat menghubungi nomor WhatsApp : 081310754375

IG : @sbj_Futsal

Facebook : SBJ FUTSAL

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Buka Unpam Hybrid Job Fair 2021, Wagub Banten: Pertanda Ekonomi Menggeliat
Pemdes Sumurbandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Bedah Rumah Dari ADDes Program RTLH