Skyscraper
Skyscraper

Tim Kuasa Hukum Sonij Andreas & Rekan Ajuan Proposal terbaik Skema Seuai PKPU

foto

Tim Kuasa Hukum Sonij Andreas & Rekan

BANDUNG, Faktaindonesianews.com, - Tim Kuasa Hukum Sonij Andreas & Rekan menerangkan, bahwa pihaknya sangat komitmen untuk menyelesaikan masalah penagihan klien ( kreditur ) dan diharapkan proposal perdamaian dengan skema terbaik dalam proses PKPU yang tengah berjalan saat ini. Sehingga, kepentingan bersama antara pihak koperasi dengan para anggota atau nasabahnya yang kini menjadi kreditur dapat tercipta dalam proses PKPU ini.

Ketua Tim Kuasa, Sonij SH.MH di PN Jakarta Pusat , Senin 28 /09/20 mengatakan "Tentunya kita ingin yang terbaik ya, kita akan lakukan yang terbaik, kita memang menginginkan perdamaian, kita tetap mengikuti koridor perundang-undangan, proposal perdamaian, kebetulan hari ini verifikasi di PN Jakarta Pusat.

Kami selaku tim kuasa hukum berharap pihak KSP Sejahtera berrsama memastikan bahwa pihaknya tidak akan abai jika hasil verifikasi data-data kreditur itu dinyatakan faktual oleh tim pengurus.

Sonij berharap nanti proses PKPU berlangsung damai dan berjalan secara efektif, efisien, dan tepat sasaran.

Kami hari ini ingin menyampaikan rencana perdamaian agar proses ini dapat berjalan secara efektif, efisien dan tepat,"

Sementara itu Andreas Dadang Sukmana, SH, MH berharap sudah menerima daftar tagihan tetap dari pengurus PKPU sebelum agenda pembahasan perdamaian pada 5 Oktober mendatang.

"Kami berharap sebelum tanggal 5 Oktober 2020 nanti, kami sudah dapat informasi terkait daftar tagihan tetap agar kami dapat membuat pengajuan menyusun rencana perdamaian," tuturnya.

Ia juga menginginkan dapat segera dilakukan voting pada saat pembahasan perdamaian.

setalah pencocokan piutang tadi sudah beres semua tidak ada persoalan lagi, sudah ok semua, sudah clear semua, jadi ngga ada masalah," ungkap Andreas selaku kuasa hukum Kreditur KSP Sejahtera Bersama se Bandung Raya

(TN)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polresta Cirebon Tangkap Kades Korupsi ADD
Dirut Jiwasraya Akan Ajukan Banding, Terkait Hukuman Seumur Hidup
KPK Panggil Sekda Kota Banjar Sebagai Saksi
79 Kilogram Sabu dan Ribuan Pil Obat Terlarang Dimusnahkan di Halaman Mapolrestabes Surabaya