Skyscraper
Skyscraper

Tim Satgas Pungli Jabar Lakukan Pengawasan Penyaluran Bansos Selama Pandemi di Tasikmalaya

foto

TASIKMALAYA, FaktaIndonesiaNews.com - Dalam rangka mengatasi penyelewengan penyaluran bansos, Tim Satgas Pungli Jabar melakukan pengawasan terhadap penyaluran bansos selama pandemi Covid-19.

Kombes Pol Wahyu Hardjanto selaku Perwakilan Satgas Pungli Saber Pungli Jabar mengatakan hal tersebut merupakan upaya agar bansos tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

”Di kota Tasik belum ada penyelewengan, namun pihaknya akan tetap melakukan pengawasan penyaluran bansos ke masyarakat. Adapun dengan masalah-masalah teknis hal tersebut bisa diatasi oleh Walikota,” paparnya di Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (17/9/20).

Wahyu mengingatkan kepada ASN maupun pejabat berwenang untuk tidak melakukan penyelewengan dalam penyaluran bansos. Sebab jika ditemukan, pihaknya akan melakukan tindakkan lebih lanjut.

Hal senada juga dituturkan oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H Budi Budiman, Budi menuturkan bahwa dalam penyaluran bansos harus dilakukan dengan ketat.

“Sampai hari ini kita belum ada kasus pungli dalam bansos. Mudah-mudahan tidak ada, tapi kita terus lakukan pengawasan,” jelasnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Akses Jalan Gunungtanjung-Salopa-Cikatomas Sudah Bersih, Untuk Sodonghilir Proses Masih Alot
Sekda Berharap Gema Madani Bisa Mendukung Pemkot Tasik Dalam Pemulihan Ekonomi
Puluhan Pasangan Mesum Diciduk dari Kamar Hotel di Tasikmalaya
Berwisata Aman dan Bahagia di Jabar Saat Pandemi COVID-19