Pemerintah Desa Ciharalang Bersama Lembaga Desa Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H

foto

-

Ciamis, FaktaIndonesiaNews.,Com – Pemerintah Desa Beserta Lembaga Desa, Desa Ciharalang  mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 H kepada segenap kaum muslimin dan muslimat  masyarakat Desa Ciharalang.

Muhlis Selaku Kepala Desa Ciharalang menyampaikan hari raya Idul Fitri Tahun 2021 ini dilakukan tidak seperti biasanya, namun diharapkan tidak mengurangi makna serta kekhidmatan kita dalam merayakannya meski adanya larangan mudik akibat pandemi Coivd-19. 

Kades juga menyampaikan Keluarga besar Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Ciharalang  juga sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat tidak luput dari kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja di hari raya ini kita wajib saling bermaaf-maafan akan tapi saat kita hanya bisa lakukan lewat media sosial atau media lainnya,”tuturnya.

Masih dalam rangka untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 Sebagai Kades dirinya selalu menghimbau kepada para staf perangkat berserta lembaga desanya untuk tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat desa Ciharalang agar selalu melaksanakan aturan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada tanggal 13 mei 2021 kades berharap, warga masyarakat Desa ciharalang selalu mematuhi aturan dari pemerintah untuk tetap selalu memakai masker dan selalu memperhatikan phisichal distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

Kades juga mengajak kepada seluruh perangkat desa dan lembaga desa serta masyarakat desa Ciharalang, marilah kita bersama – sama berdo’a semoga pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir dan bisa kembali seperti sedia kala, ucap Kades

Bagikan melalui
Berita Lainnya
76 Tahun PMI, Wakil Wali Kota: Terima Kasih Karena Telah Memberi Kontribusi Mulia
PPKM Level Tiga Lancar, Kota Bandung Semakin Sehat
Ridwan Kamil: Level PPKM Turun, Masyarakat Jangan Euforia
Program Citarum Harum Tentukan Kualitas Hidup 18 Juta Orang