Giat Rutin Sektor 2 Citarum Harum di Hari Jum'at Melaksanakan Giat Pengangkutan Sampah di Kec. Pacet

foto

-

Faktaindonesianews.com, | Pacet, Kab.Bandung,- Sektor 2 Citarum Harum di bawah Komando Dansektor nya Kolonel.Inf.Belyuni Herliansyah, S.Sos, anggota Sektor 2 Citarum Harum masih terus bekerja dengan ikhlas melaksanakan program Citarum Harum nya.

Baops Sektor 2 Citarum Harum Serda Edi Indra G, memerintahkan kepada Dansub-Dansub di dua desa untuk mengumpulkan sampah di beberapa titik di tiap-tiap desa untuk memudahkan pengangkutan sampah oleh Damtruk yang telah di sediakan oleh Sektor 2 Citarum Harum.

Anggota Sektor 2 Citarum Harum pun melaksanakan kerjasama dengan pihak desa, masyarakat dan Karang Taruna dalam pengangkutan sampah dan kegiatan ini telah berjalan cukup lama.

Sektor 2-Citarum Haruum hari ini Jumat (15/09/2022) melaksanakan kegiatan pangangkutan sampah yang ada di wilayah Sektor 2 di Desa Cikitu Kecamatan Pacet dan di Desa Pangauban Kecamatan Pacet yang dipimpin langsung oleh Baop Sektor 2 Serda Edi Indra G.

Disini kita juga bisa melihat sinergitas antara anggota Sektor 2 Citarum Harum dan masyarakat yang bersama-sama mengangkut dan mengumpulkan sampah.

Pesan-pesan yang di utarakan oleh warga melalui Kepala Desa dan RW, bahwa dengan adanya pengangkutan sampah yang dilaksanakan oleh Sektor 2 Citarum Harum begitu membantu warga dalam upaya memecahkan masalah sampah yang menumpuk.

Bapak Encep selaku ketua RW 01 Kampung Cibangoak dan Kampung Cibutak Desa Cikitu Kecamatan Pacet mengatakan banyak-banyak terimakasih kepada Sektor 2 Citarum Harum yang telah membantu Warga dalam memecahkan masalah sampah.

Beliau (bapak RW 01) mengatakan bahwa dengan adanya sektor 2 Citarum Harum begitu banyak perubahan tentang kebersihan sampah.karena warga yang selama ini merasa kebingungan tentang sampah yg akan di kemanakan, sekarang ada solusi yg di laksanakan oleh Sektor 2 Citarum dengan cara mengangkut dan membuang langsung ke TPA.

(Purwadhi JSI)

Sektor 2 Citarum Harum, Kerja Ikhlas Kerja Tuntas-Tetap Semangat.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dansektor 2 Citarum Harum Melaksanakan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi dengan Para Kades
Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Giat Patroli, Perawatan dan Pendataan Tanaman Serta Pemupukan Bios
Sektor 2 Citarum Harum Gelar Rakor Tentang PP No.47 Tahun 2015 Sebagai Pengganti PP No.43 Tahun 2014