Sektor 10 Melaksanakan Jum'at Bersih Guna Melestarikan Budaya Gotong Royong di Masyarakat

foto

-

Faktaindonesianews.com, KBB, - Satgas Citarum Harum Sektor 10 di bawah Komando Dansektor, Kolonel.Kav.Sabri, Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 10 melaksanakan Jum’at Bersih bersama warga masyarakat yang berada di wilayah bantaran sungai Citarum.

Kegiatan Jumat bersih merupakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari jumat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sektor 10 Satgas Citarum Harum, adapun maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.

Kegiatan Jumat bersih ini merupakan rangsangan yang diberikan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 10 kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat. Kegiatan jum’at bersih ini dapat memotivasi masyarakat untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih dari sampah utamanya sampah plastik.

Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikannya sebagai Budaya Gotong Royong setiap hari jum’at di Masyarakat.

(Purwadhi JSI).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sektor 2 Citarum Harum Gelar Rakor Tentang PP No.47 Tahun 2015 Sebagai Pengganti PP No.43 Tahun 2014
Dansektor 2 Citarum Harum Melaksanakan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi dengan Para Kades
Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Giat Patroli, Perawatan dan Pendataan Tanaman Serta Pemupukan Bios