Skyscraper
Skyscraper

Polisi Tangkap 8 Siswa Pelaku Tawuran di Mal Depok

foto

Jakarta, Fakta Indonesia News.Com -- Polres Metro Depok menangkap delapan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terkait aksi tawuran di Plaza Depok, Jawa Barat.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui aksi tawuran itu dilakukan oleh pelajar dari SMK M dan SMK G.

Para pelajar itu ditangkap dalam razia gabungan oleh Satuan Binmas, Satuan Sabhara, dan Tim Jaguar Polres Metro Depok di dua sekolah itu, Selasa (14/1) pukul 07.30 WIB.

"Berhasil diamankan untuk dimintai keterangan dari SMK M sebanyak tujuh pelajar dan SMK G sebanyak satu pelajar," kata Firdaus dalam keterangannya, Selasa (14/1).

Firdaus menuturkan para pelajar tersebut juga telah mengakui terlibat dalam aksi tawuran di Plaza Depok.

"Saat ini para pelajar yang diamankan sedang dimintai keterangan oleh Sat Reskrim Polres Metro Depok," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan tak ada tawuran di dalam mal. Ia menuturkan kejadian itu bermula saat lima pelajar berpakaian SMA bertemu enam pelajar sekolah lainnya di halaman Plaza Depok.

Kedua kelompok itu kemudian terlibat saling ejek.

"Kemudian yang lewat berusaha ngejar ke arah halaman, yang di halaman lima orang lari masuk mal, langsung dibubarkan security," tutur Triharjadi.


"Min tadi ada yang tawuran antar pelajar di depan Plaza Depok. Sempat lari masuk ke dalam mall tapi berhasil diusir. Lap pel OB diambil. Karena tadi OB mall lagi ngepel," demikian keterangan dalam unggahan itu.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ibra Azhari Lima Kali Ditangkap karena Narkoba
Seorang Laki Laki Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Dirinya
WNI Asal Jambi, Predator Seks Terbesar di Sejarah Inggris
Driver Ojol Meninggal Karena Luka Tusuk Tembus Hingga Rongga Perut