Polis Ungkap Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Tanggerang

foto

Tangerang, FaktaIndonesiaNews.Com - Polisi telah mengetahui alasan pria bernama Kit Fo (42) tewas bersimbah darah di JatiuwungTangerang. Korban ternyata bukan tewas dibegal, melainkan dibunuh oleh pelaku berinisial NS (23).

"Nggak, ini pembunuhan, bukan begal," kata Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, saat dihubungi, Senin (23/11/2020).

Korban sendiri ditemukan tewas bersimbah darah pada Kamis (19/11) lalu sekitar pukul 21.05 WIB, di pinggir jalan Kampung Bayur, Kota Tangerang. Aditya mengatakan korban tewas dibunuh lantaran dendam terkait persoalan penggantian motor.

"Masalah penggantian motor, jadi pelaku menurut hasil pemeriksaan ini dulu motor pelaku pernah hilang, mau diganti tapi enggak sesuai ekspektasi si pelaku, akhirnya dendam dibunuh itu," ucapnya.

Aditya menyebut saat itu korban menghilangkan motor pelaku tapi sudah sempat diganti dengan motor yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Atas dasar itulah, akhirnya pelaku dendam dan menghabisi nyawa korban.

"Iya dendam, karena enggak sesuai dari ekspektasi dari pelaku ini, akhirnya dia bagaimana menghabisi korban, setelah dihabisi terus motornya diambil," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Kit Fo (42) ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan di daerah Tangerang Kota. Polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban.

"Korban ditemukan dalam kondisi telentang tergeletak di tengah jalan menggunakan kaus hitam dengan luka kepala bagian belakang berdarah," ujar Aditya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
2 Pelaku Perampokan Minimarket di Kab Bandung Berhasil Diamankan Kepolisian
Berantas Jaringan Narkoba, Polda Kalteng Amankan Satu Tersangka AF (31) di Palangka Raya
Cucu Aniaya Neneknya, Polisi Ringkus Pelaku
Tim Venom Satreskrim Polres Buol Grebek Arena Sabung Ayam di Desa Lakuan