Ops. Bina Kusuma, Polres Serang Kota Amankan Ribuan Botol Miras dan Pasangan Bukan Suami Istri

foto

-Dok. Polres Serang Kota

Kota Serang - FaktaIndonesiaNews.com-- Polres Serang Kota menggelar press conference hasil operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Serang Kota mulai tanggal 12 Mei hingga 19 Juni 2021.

Dalam operasi ini sasarannya terkait dengan penyakit masyarakat seperti pengamen, pengemis, penjual minuman keras dan juga tempat hiburan malam serta hotel.

"Kami mengamankan sebanyak 300 dus minuman keras dengan berisikan 3.200 botol dari berbagai merk di sebuah gudang di dekat Pasar Induk Rau,"Kata Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Achmadi, SH., MM. Selasa (22/06/2021).

"Anak jalanan 19 orang, 25 orang pengemis, dan 12 anak punk. Mereka diberikan himbauan agar tidak melakukan kegiatan kembali di lampu merah atau tempat publik lainnya," lanjutnya.

Lanjutnya, pihak kepolisian juga menggeledah salah satu hotel di Kota Serang dan ditemukan belasan pasangan bukan suami istri.

"Di hotel Melati, di sana ditemukan ada 16 pasang yang bukan suami istri di dalam satu kamar, kita data dan berikan himbauan ke mereka," ungkapnya.

"Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap pemilik gudang minuman keras," pungkasnya. (TP/HUMAS).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Resedivis Pembobol Rumah Dibekuk Polsek Tambora Jakarta Barat Setelah 10 Bulan Buron
Reskrim Polsek Panongan Polresta Tangerang Berhasil Mebongkar Sindikat Portitusi Online
Kapolres Serang Kota: Kepemilikan Airsoft Gun Ada Aturannya, Ungkap Kasus Tersangka ARN
Satresnarkoba Polres Serang Kota Polda Banten Tangkap Delapan Penyalahgunaan Narkoba