(RD) Di Ringkus Satres Narkoba Polres Bangka Kasus Sabu

foto

-

Banfka, FaktaIndonesiaNews.Com -- Tim gradak Polres Bangka telah melakukan penangkapan terhadap tersangka ( RD ),di sebuah rumah di jalan yos sudarso Kelurahan mantung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, pada hari Rabu ,tanggal 28 JuLi 2021,pukul 20.45 wib,

Penangkapan ( RD )berawal dari info masyarakat bahwa ( RD ) sering menjual sabu ke pekerja tambang timah di wilayah Kecamatan Belinyu di daerah jalan yos sudarso, setelah diselidiki Tim Gradak Polres Bangka mendapat info bahwa ( RD ) sedang berada di rumah temannya.

"Seketika itu jugaTim Gradak Satres Narkoba Polres Bangka langsung menuju kerumah yang sudah di infokan oleh informan, kemudian ( RD ) diamankan kemudian di geledah yang disaksikan kepala lingkungan setempat .

"Ditemukan barang bukti berupa 13 (tiga belas ) plastik bening berisikan kristal warna putih di duga narkotika jenis shabu dan 1(satu) bal plastik bening didalam 1(satu) buah dompet pedicure warna hitam corak batik, kemudian ditemukan juga 1 (satu) unit handphone nokia warna biru dan 1 (satu ) unit handphone VIVO warna biru hitam.

Kemudian ( RD )dibawa Tim Gradak Satres Narkoba Polres Bangka ke mako Polres Bangka untuk penyelidikan lebih lanjut.


Terhadap tersangka ( RD) di duga melanggar Pasal 114 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat  1 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, melakukan transaksi jual beli dan memiliki, serta menguasai dan menyimpan narkotika jenis sabu. (*)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Satuan Reserse Polres Serang Kota Polda Banten Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Dalam Kosan
Simpan 19,66 Gram Sabu, Seorang Perempuan Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tangerang
Dalam Waktu 24 Jam, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Berhasil Ungkap Pelaku Tindak Pidana Curat
Tidak Kembalikan Dana Talang dari Tahun 2018, Desa Sadananya Dilaporkan ke Inspektorat