Ketum SWI Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Dewan Pers Periode 2022-2025

foto

-

Jakarta, FaktaIndonesiaNews.com-- Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia, Maryoko Aiko memberikan ucapan selamat kepada Dewan Pers periode 2022 - 2025 yang baru dilantik kemarin, Rabu (18/5/2022).

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Dewan Pers 2022 - 2025 Azyumardi Azra beserta 8 orang anggota lainnya." ujar Aiko dalam rilis SWI, Kamis pagi (19/5/2022).

Aiko juga mengapresiasi komitmen Dewan Pers untuk mendorong kesejahteraan wartawan. Menurutnya, langkah itu patut kita dukung bersama melalui Sekber Wartawan Indonesia.

"Sekber Wartawan Indonesia sangat mengapreaiasi komitmen tersebut dan harus kita dukung bersama agar semua wartawan Indonesia bisa sejahtera. Hal ini kan sesuai visi SWI" terangnya. 

Aiko juga mengatakan Sekber Wartawan Indonesia segera menjadi konstituen Dewan Pers di tahun 2022 ini dan berharap Ketua Dewan Pers bisa menghadiri Deklarasi SWI pada 23 Juli mendatang.

"Kita akan undang Ketua Dewan Pers pada acara Deklarasi SWI nanti, biar memberikan wejangan kepada semua pengurus SWI Provinsi dan Kabupaten/Kota yang hadir nanti, semoga beliau berkenan hadir" tandasnya.

Terpisah,Sekjen Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Herry Budiman juga menyampaikan ucapan Selamat dan menyambut baik janji Dewan Pers periode 2022 - 2025 untuk mendorong kesejahteraan Wartawan.

"Saya atas nama Sekber Wartawan Indonesia (SWI) mengucapkan selamat kepada Dewan Pers yang baru bapak Azyumardi Azra dan 8 anggota lainnya.Semoga apa yang dijanjikan DP Periode 2022 - 2025 dapat dilaksanakan dengan baik dan tanpa diskriminatif"kata Herry melalui Sambungan selularnya,kamis (19/52022).

*Humswi*

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Menjelang Persidangan Kasus Perobohan Papan Bunga, Wilson Lalengke Sampaikan Pesan pesan Tuhan
Ketum SWI : Semua Pengurus Harus Sukseskan Deklarasi Dan Rakernas
Kemendagri Di Demo Forum Rakyat Banten Tegakan Konstitusi Dan Demokrasi " Copot PJ Gubernur Banten"
Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka