Skyscraper
Skyscraper

Bank BJB Support Galuh Automotif Solidarity IMI Ciamis

foto

Ciamis,  – IMI (Ikatan Motor Indonesia) GAS (Galuh Automotif solidarity) koordinator wilayah kabupaten ciamis Telah menyelenggarakan event Galuh Automotif solidarity (GAS) on the road yangdi gelar hari sabtu 7/03/2020 di Area islamik centre kabupaten ciamis.

Acara  GAS (Galuh Automotif solidarity), yang di dukung oleh bank jawa barat ( BJB ) dimulai dari jam 08.0 s/d jam 11.00 malam berjalan dengan lancar dan mengahasilkan apresiasi yang sangat tinggi dari kalangan pecinta otomotiv untuk daerah ciamis yang sudah lama vakum.

Teten Primajaya menuturkan, IMI ciamis Sekarang sudah terbentuk Kembali dan ketua IMI ciamis sekarng H. Roni Syahroni yang dipilih pada tanggal 18 maret lalu.

“IMI Ciamis sempat pakum, beberapa periode setelah diadakan pemilihan pada akhir 18 maret 2019 maka lahirlah ketua korwil baru IMI ciamis H. Roni syahroni dengan di bentuknya ketua dan kepengurusan baru ini mudah mudahan jadi titik awal kebangkitan imi di bidang otomotif ,”tutur Teten primajaya selaku sekjen imi sabtu (07/03/2020).

Teten primajaya sosok muda berbakat memiliki talena di bidang otomotif, satu kepuasan bisa menoreh prestasi membawa harum ciamis di bidang otomotif balap mobil.

Berawal mulai tahun 2015 berhasil menyabet piala kelas mobil sedan standar 1600 cc di jogyakarta jawa tengah juara 1 kemudian baru baru ini berhasil memboyong juara 1 kembali kelas 1300 cc sedan citi di cikarang bekasi jawa barat.

“saya sangat senang digelarnya Galuh Automotif solidarity (GAS) Galuh Automotif Solidarity, on the road adalah kopdar para pecinta otomotif seluruh wilayah ciamis yang di gagas oleh IMI korwil ciamis guna menjalin silaturahmi antar club/komunitas otomotif dan demi kemajuan cabang olah raga otomotif kabupaten ciamis ,”tutur Teten primajaya.

Lanjut,Teten  event yang  di gelar , bertujuan sebagai wujud terimakasih kami dari IMI Korwil ciamis kepada seluruh masyarakat kabupaten ciamis yang telah mendukung kami dalam berkreasi untuk memajukan bidang otomotif kabupaten ciamis khususnya dan jawa barat pada umumnya. Ujar Teten. 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PLN Bali Timur Beri Opsi Pengusaha Hotel Cuti Daya Listrik
Skuat Persib Jalani Tes Virus Corona
Liga 1 dan Liga 2 Disetop Sementara, Mulai 16 Maret 2020
Karena Corona Kemungkinan PON Papua di Tunda