Wakil Wali Kota Berharap Tim Sepak Bola Raih Emas pada Porda 2022

foto

-

Bandung, FaktaIndonesaiNews.com -- TIM Sepak Bola Kota Bandung diharapkan dapat meraih medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022 mendatang. Harapan itu disampaikan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang juga Ketua Umum Askot PSSI Bandung saat acara buka bersama dengan Tim Sepak Bola Porda Kota Bandung di RM Sate Maranggi, Kota Bandung, Kamis (29 April 2021).

"Atas nama Askot PSSI Kota Bandung, saya ucapkan terimakasih, mudah mudahan kalian semua berlatih dengan baik, di Porda 2022 nanti bisa menghasilkan prestasi terbaik, jadi juara, emas itu harus," katanya.

Menurut wali kota, pemain dari Tim Sepak Bola Porda Kota Bandung telah mengikuti seluruh proses hingga terpilih menjadi bagian dari tim. "Karena kalau kalah terhormat atau apa pun, tetap saja kalah, jadi mesti menang," harapnya.

Wakil wali kota menyampaikan, berdasarkan laporan dari manager, official, dan pelatih dari Tim Sepak Bola Porda Kota Bandung, para pemain memiliki performa yang sudah baik, tinggal meningkatkan mental dan kerjasama tim.

"Mungkin secara mental teman-teman harus ditingkaykan, kemudian kerja sama tim. Karena sepak bola itu kerja sama tim bukan individualis. Jadi seiring kalian bersama-sama tentunya akan salinh menemukan kerja sama," katanya.

"Yang nantinya insyaallah dalam Porda, yang kita harapkan temen-teman bisa maksimal memberikan prestasi yang terbaik bagi Kota Bandung," lanjutnya.

Di luar itu, wakil wali kota juga mengingatkan agar Tim Sepak Bola Porda Kota Bandung tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi covid-19 yang masih belum selesai. "Sekali lagi, teman-teman ikuti petunjuk manager dan pelatih. Karena pasti tujuannya baik, untuk meningkatkan prestasi kalian semua. Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung," ujarnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Lepas Atlet ke PON XX Papua, Wali Kota: Jika Pulang Bawa Medali, Kadeudeuh Menanti
Tiara Persikabo Takluk 1-3 Atas Skor Persibaya Surabaya
Laga Persahabatan Pewarta FC Vs Perkim FC Skor Imbang 2-2
Jangan Khawatir, Menpora Akan Jamin Kesejahteraan Atlit Berprestasi Setelah Pensiun Nanti