Rapat Koordinasi Pengurus KOK Kecamatan Jayanti TA.2022

foto

-

Faktaindonesianews.com, | Tangerang - Komite Olah Raga (KOK) Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang gelar rapat koordinasi penguatan organisasi bertajajuk " Melalui Olahraga Kita Tingkatkan Olah Raga Di Kecamatan Jayanti" yang dilaksanakan di Ngebon Caffe Jayanti, Selasa (27/12/2022).

Acara yang digelar sejak pukul 13.00 - 15.00 wib terkait evaluasi dan pembahasan penguatan organisasi KOK Kecamatan Jayanti serta agenda yang akan digelar olahraga open tournamen catur sekecamatan Jayanti.

Ketua KOK Kecamatan Jayanti Suwandi yang yang akrab di sapa LW merupakan mantan kepala desa Pasirmuncang mengatakan ditengah-tengah acara "Dalam waktu dekat kami KOK Kecamatan Jayanti akan mengadakan open turnamen olahraga catur, adapun piala yang di perebutkan adalah piala KOK Kecamatan Jayanti". 

Selain itu Suwandi (LW) juga menambahkan program-program capaian KOK terkait pelaksanaan kegiatan dikecamatan Jayanti masih terbilang tersendat-sendat untuk kegiatannya masih belum optimal, sebagaimana yang diarahkan oleh KONI Kabupaten beberapa bidang olahraga yang diminta kita masih belum ada. Tuturnya.

" Ini diminta oleh KONi untuk bisa mempersiapkan bibit-bibit unggul dari setiap kecamatan, kita belum bisa memenuhinya, terkait data seleksi pesepak bola dari U-17 sudah kita siapkan kurang lebih 35 orang, sementara realisasi penyampaian belum di minta oleh KONI Kabupaten Tangerang ". 

Terkait pelaksanaan open turnamen catur, kita akan berkoordinasi dengan 8 desa dan kandidat dari masing-masing desa hanya mengirimkan 4 kandidat perwakilan desanya masing-masing yang nanti akan dikompetisikan di Aula kecamatan Jayanti insya Allah bulan Januari 2023 mendatang. Ungkap LW.

Secara teknis terserah desa masing-masing, open turnamen olah raga catur ini terbuka untuk semua umur, siapa yang terpilih itulah yang terbaik yang kedepan akan di pilih mewakili Kecamatan Jayanti, waktu dan tanggal nanti kami informasikan melalui desa masing-masing. Tutupnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya