Skyscraper
Skyscraper

Agas Andreas melantik Dokter "Yori "jadi Direktur RSUD Matim

foto

Matim, FaktaIndonesiaNews.Com -- Bupati Manggarai Timur Agas Andreas melantik direktur utama rumah sakit Lehong Borong dan sebagai kepala unit teknis daerah pusat kesehatan (Puskesmas) Pada hari Rabu (15/1/2020).

Rumah sakit Lehong Borong dipilih menjadi tempat pelantikan  Emilia H.Y. Dorsi,  Dokter Yori sebagai Direktur Utama(RSDUD) Ruma sakit umum Daerah matim dan pejabat lainnya oleh Agas Andreas .

Dalam wawancara kepada awak media Dr.Yori menyampaikan dirinya sangat senang, tugas ini sangat bertanggung jawab sebagai pemimpin juga punya keberanian walaupun saya sebagai wanita. Apapun kebijakan tentu harus melalui kerja sama antara setiap bidang baik dari daerah hingga ke setiap kecamatan.

Dalam sebua lembaga apalagi ngomong kesehatan itu tidak mudah dan gampang dengan kasat mata, tentu punya tanggung jawab untuk  masyarakat Manggarai timur'2020 ke depan.

Lanjut Yori, bagi teman teman, dipersiapkan untuk magang dan harus punya dokumen yang lengkap agar bisa keluar surat ijin operasional dari Dinkes propinsi".

Agas Andreas menambahkan, dengan adanya RSUD (Rumah sakit umum Daerah) ini masyarakat matim tidak ada lagi mengeluh terkait pelayanan kesehatan. ujar Agas Andreas

Salesius Medi, sala satu anggota DPRD menyampaikan dengan resmi dibuka, Rumah sakit ini bisa membantu tenaga kerja  THL" tenaga harian lepas yang berkatepe Manggarai timur langsung bekerja disini sesuai bidang masing-masing.

Afri

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Lantik 75 Pejabat Fungsional, Ganjar Berikan PR Ini
Km Sersan Membawa Misi Pentingnya Pendidikan
TNI Dan Polri Menggelar Rapat Pimpinan Bersama Di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur
Gubernur Khofifah Ajak APTISI Perkuat Tanggung Jawab dan Karakter Generasi Muda