Skyscraper
Skyscraper

Kapolres Ciamis Sholat Subuh Berjamaah Bersama BSGC dan Berikan Santunana Kepada Anak Yatim Piatu

foto

Ciamis, FaktaIndonesiaNews.Com -- Bertempat di Masjid Masjid Al-hidayah AKBP Dr. BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H., S.I.K.,M.H melaksanakan  Sholat subuh berjamaah dan santunan anak yatim. Acara Tersebut di Hadiri 120 orang diantaranya Kapolres Ciamis, Wakapolres Ciamis, PJU Kapolres CIamis, Anggota Polres Ciamis, anggota BSGC dan Anak yatim selaku penerima santunan.

Kegiatan diawali dengan Sholat Subuh berjamaah . Selesai sholat subuh dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Ciamis, sambutan perwakilan BSGC (Bikers Subuhan Galuh Ciamis ), Tausiyah oleh Ustd Dadan Ramdan, dan diahiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) atas kehadiranya di Mesjid Polres Ciamis dan dengan adanya kegiatan ini dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan BSGC, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan penerimaan BSGC di Mesjid Polres Ciamis, Kegiatan di Mesjid Polres Ciamis ini merupakan kegiatan yang ke 46 diselenggarakanya subuhan dan semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan Polres Ciamis dan dapat berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut Ustd Dadan Ramdan,  memberikan tausiyah dengan tema ciri ciri orang yang bertaqwa. Salah satu tanda orang yang bertaqwa adalah mengerjakan perintah Allah dan meninggalkan larangan Allah, mengerjakan perintah dan meninggalkan larangan tersebut sebagai bentuk rasa takut kepada Allah dengan wujud orang yang bertaqwa kepada allah dengan mendekatinya, berkaitan dengan hal tersebut salahsatu wujud ketaqwaan kita salahsatunya dengan melaksanakan kegiatan Sholat subuh berjamaah.

(Rs)

 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hujan Lebat Yang Mengguyur Purwokerto Menyebabkan Anak Sungai Bener Meluap
Karena Virus Corona, Masker N95 Dijual Mahal di Pasar Pramuka
Emil Dardak Ingatkan Pentingnya Nilai Kebangsaan dalam Keseharian
Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Antisipasi Dengan Patroli Malam