Skyscraper
Skyscraper

Kapolresta Bandung Polda Jabar : Pertahankan Cimaung Wilayah yang Tetap Kondusif

  • Ry
  • Selasa, 21 Januari 2020 | 16:18 WIB
foto

Bandung, Fakta Indonesia News.Com – Selesai melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Pangalengan, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K dan rombongan melaksanakan kunjungan Polsek Cimaung di Jalan Raya Gunung Puntang Pasir Kaliki Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Kapolresta dan rombongan, dalam kunjungannya di sambut oleh Kapolsek Cimaung Iptu Joko, S.H, Personil Polsek Cimaung dan Bhayangkari Ranting Cimaung.

Kombes Pol, Hendra Kurniawan, S.I.K, mengatakan, empat belas tahun yang lalu, belum ada Polsek Cimaung, baru ada Pos Pol Cimaung, anggotanya hanya 3 orang, Alhamdulillah seiring dengan perkembangan jaman, kini berdiri Polsek Cimaung.

“Saya berharap berdirinya Polsek Cimaung memberikan dampak positif kepada masyarakat Cimaung, terkait keamanan, dulu gunung puntang Cimaung terkenal dengan tempat balapan liar, seiring berdirinya Polsek Cimaung, diharapkan tidak ada lagi balapan liar di jalan jalan arah gunung puntang.

Diharapkan, seluruh komponen masyarakat ikut membantu dalam menciptakan kondusifitas, terutama di wilayah Cimaung, di harapkan kedepannya Cimaung terkenal dengan biji kopi puntang, saya akan kenalkan kopi puntang di Jakarta, ujar Kapolresta Bandung.

Kunjungan Kapolresta Bandung ke Polsek Cimaung, tidak jauh beda dengan kunjungan Kapolresta di Polsek Pangalengan, di Polsek Cimaung, Kapolresta membuka forum tanya jawab, baik dari masyarakat, tokoh, juga dari anggota Polsek Cimaung.

Di ahir kunjungannya Kapolresta Bandung berharap peran serta semua pihak, mohon di pertahankan kondusifitas Cimaung, kedepan Cimaung lebih kondusif. Pungkasnya

Bagikan melalui
Berita Lainnya
6.000 Orang Meriahkan Parade Bandung Rumah Bersama
ZKR Sudah Meminta Maaf, Wali Kota Risma Ingin Warga Surabaya Ikut Memaafkan
Direktur RS Wuhan Meninggal Usai Terinfeksi Virus Corona
Polrestabes Bandung Gelar Patroli Dalam Rangka Rasa Aman Bagi Masyarakat