Skyscraper
Skyscraper

Wanita Asal Manggarai Timur Bunuh Diri Gegara Suami Berselingkuh

foto

Borong, FaktaIndonesiNews.Com -- Yustina Lusung wanita asal kampung Nanus Desa Golo rentung, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai timur NTT meninggal dunia di rumah sakit akibat meminum cairan pestisida. Senin (1/3/2020). Korban pertama kali ditemukan oleh anak sulungnya nita dalam keadaan lemas akibat meminum cairan petisida.

Nita Menuturkan , dirinya yang pertama kali menemukan korban sudah tergeltak lemas di kamar tidur dan  langsung berlari meminta bantuan kepada warga yang berada di lokasi.

" saya sangat shock melihat ibu saya yang sudah tergeletak lemas di kamar, saya langsung lari ke luar meminta pertolongan warga untuk segra membawa ibu saya ke rumah sakit" Ucap Nita kepada awak media FaktaIndonesiaNews

Yustina sempat mendapatkan perawatan selama 1 malam di rumah sakit mimika, sempat mendapatkan perawatan yang intensif nyawa korban tidak tertolong karena cairan petisida yang sudah masuk ke sel-sel darah, Yustina meninggal dunai pada jam 5 pagi tadi sapami sekarang jenasah masih ada di rumah sakit mimika barat menunggu kedatangan keluwarga korban.

Dari hasil wawancara media FaktaIndonesiaNews dengan keluwarga korban, penyebab korban meminum cairan petisda akibat tidak terima  sumainya selingkuh dengan seorang mahasiswa asal Toraja Sulawesi Tenggara

Mewakili keluarga besar, Nanus Golo rentung, Lamba Leda, Manggarai timurNTT, Ignasius Iron menyampaikan kepada suaminya agar bertanggung jawab atas meninggalnya Yustina lusung akibat kelakuannya yang tega berselingkuh dengan mahasiswa yang mengakibatkan korban depresi dan bunuh diri.

Penulis:Afri cundul.
Editor: Rs

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Teleconference Menyikapi Dampak Covid-19 di Jawa Barat
Penyemprotan Desinfektan Antisipasi Virus Corona (Covid-19)
Kabid Humas Polda Jabar: Polsek Lemah Wungku Polres Cirebon Kota Adakan Kegiatan Operasi Pekat
Hadiri Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba, Wakapolsek Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang