IR SRI MELIYANA DISAMBUT HANGAT BUPATI OGAN ILIR

foto

Inderalaya, OI – FaktaIndonesiaNews Sumsel -- Anggota Komisi IX DPR RI dari Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II, Ir. Sri Meliyana melaksanakan kunjungan kerja perseorangan pada masa reses tahun 2019/2020 di Kabupaten Ogan Ilir pada Kamis (04/06/2020).

Mengawali kedatangannya Anggota DPR RI Komisi IX tersebut disambut hangat di ruang dinas Bupati Ogan Ilir, H.M. Ilyas Panji Alam. Dalam sambutan awalnya, ia mengungkapkan bahwa sebagai wakil di DPR RI yang mewakili dapil sumsel II, di mana salah satunya ialah Kabupaten Ogan Ilir, ia mempunyai tanggung jawab untuk membawa aspirasi dan meninjau langkah taktis Kabupaten Ogan Ilir dalam menghadapi wabah pandemi COVID 19.

“Saya sebagai satu – satunya anggota DPR RI dari daerah Sumatera Selatan yang duduk di Komisi IX DPR RI, yang memiliki ruang lingkup di bidang kesehatan tentunya harus melihat secara langsung realitas yang terjadi di lapangan terkait penanganan COVID 19, yang salah satunya saat ini di Kabupaten Ogan Ilir” ujarnya.

Kemudian, ia pula mengungkapkan dalam sambutannya dengan berbagai mitra strategis Komisi IX DPR RI, agar kita bersama – sama, tidak berjalan sendiri dalam menghadapi wabah pandemi COVID 19 ini.

“Saya perlu menyampaikan bahwa wabah pandemi yang kita hadapi saat ini harus kita hadapi bersama dengan sinergi dan koordinasi yang integral di antara semua pihak . Ditengah berbagai kekurangan dan hambatan yang ada, tentu kita harus bersatu padu dalam penanganan COVID 19 ini” ujar Meli sapaan akrabnya ke awak media.

Kemudian, dilain pihak Drs. H. Lukmansyah, selaku Asisten III Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, yang juga hadir dalam pertemuan tersebut, cukup mengapresiasi dan antusias atas berbagai pemaparan dan dialog yang dilakukan oleh wakil masyarakat Sumatera Selatan di Komisi IX DPR RI.

“Tentu, harus kita apresiasi pertemuan dan forum dialog ini dapat dilaksanakan. Sebab, tidak banyak anggota DPR RI, yang langsung menyambut aspirasi dari para konstituen nya, oleh karenanya jangan lewatkan pertemuan ini begitu saja. Semoga para mitra Komisi IX DPR RI yang telah hadir pada pertemuan ini dapat untuk memanfaatkan moment ini sebaik – baiknya” pungkasnya.

Dalam pantauan media, terlihat pertemuan tersebut berlangsung cukup hangat dan dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan di tengah pandemi COVID 19 serta dihadiri oleh berbagai perwakilan mitra strategis Komisi IX DPR RI, diantranya perwakilan dari Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Dinas Ketenagakerjaan Ogan Ilir, BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan serta perwakilan dari pihak BKKBN Provinsi Sumatera Selatan. (S4LM4N FAKTAINDONESIANEWS SUMSEL)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kemenhub Buka 2.676 Formasi Sekolah Kedinasan
Pacitan Masih Zona Kuning COVID-19, Penutupan Obyek Wisata Diperpanjang
DPPKB Purwakarta Lampaui Target Akseptor KB
Walkot Bandung Belum Pastikan Waktu Buka Kegiatan Belajar di Sekolah