Dampak COVID-19: Walikota Pagaralam Beri Sembako Untuk Kru Organ Tunggal

foto

Kota Pagaralam FaktaIndonesiaNews Sumsel -- Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menyerahkan bantuan sembako kepada 39 Pengusaha dan 328 kru Organ Tunggal (OT) di Kota Pagar Alam yang terkena dampak langsung pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni di Halaman Kantor Walikota, Kamis (25/06/2020).

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemkot Pagar Alam terhadap pelaku usaha OT yang terdampak langsung Covid19, akibat penerapan pembatasan pelaksanaan kegiatan hajatan.

Pembatasan kegiatan tersebut memberi dampak langsung bagi pelaku usaha OT, karena hajatan merupakan sumber penghasilan dari pelaku usaha dan kru organ tunggal. Walikota berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban pengusaha dan kru organ tunggal.

Walikota berpesan agar masyarakat Pagar Alam tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, untuk mencegah penularan Covid-19. Walikota juga mengajak semua pihak untuk sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.


Salah satu kru organ tunggal yang enggan disebutkan namanya menuturkan,bantuan ini sangat meringankan beban kami,sebab sejak covid19,kami semua tidak ada aktivitas mengisi acara apapun,jadi terima kasih banyak atas kepedulian bapak walikota pagaralam yang langsung menyerahkan sembako ini ungkapnya. (S4LM4N FaktaIndonesiaNews Sumsel)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kota Bandung Terapkan Denda Bagi Warga Tanpa Masker
Denda Masker Mulai Berlaku, Ridwan Kamil Minta Warga Disiplin
Ridwan Kamil Minta Kabupaten Majalengka Waspadai Kasus Impor
Susuri Pasar Cihapit, Wakil Wali Kota Sosialisasikan AKB