Ketua Lsm Penjara Kab.Tasikmalaya Angkat Bicara Soal Staf Kecamatan yang Positif Covid-19

foto

Kab. Tasikmalaya, FaktaIndonesiaNews.Com -- Menanggapi kasus terpaparnya virus covid 19 yang menimpa seorang staff kecamatan Cibalong, Kab. Tasikmalaya dengan dibuktikan dengan hasil test Swab yang menunjukan hasilnya positif sehingga menyebabkan keresahan di masyarakat.

Ketua LSM PENJARA Kab. Tasikmalaya Tedi Yudistira angkat bicara menanggapi hal tersebut,dikarenakan selama ini dirasakan masyarakat kurangnya sosialisasi penanganan covid 19 dari pihak puskesmas cibalong, Yang ada hanya sosialisasi dari pihak desa yang notabene bukan ahlinya bicara soal dunia kesehatan masyarakat.

Dengan adanya kasus positif terpapar virus corona ini puskesmas dan Kec. Cibalong akan menutup pelayanan sementara pada pelayanan umum bagi masyarakat, hal ini yang harus menjadi pemikiran bagi team gugus tugas dan Pemkab.Tasikmalaya jangan sampai pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan khususnya jangan sampai tidak bisa terlayani.

"LSM PENJARA berharap penanganan covid 19 secepatnya dituntaskan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat apalagi yang sipatnya darurat jangan sampai terabaikan, "pungkas Tedi.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Skenario Pemulihan Ekonomi Berlanjut Hingga Tahun Depan
Jabar Gandeng Swasta untuk Tes PCR
Pemkot Bandung Larang Lomba dan Karnaval Agustusan
Pulihkan Ekonomi, bank bjb Optimalkan Dana Pemerintah Rp2,5 T