PSBB Bodebek Diperpanjang hingga 16 Agustus 2020

foto

Bandung, FaktaIndonesiaNews.Com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional bagi Kota Bogor, Depok, Bekasi, Kabupaten Bogor dan Bekasi (Bodebek) hingga 16 Agustus 2020.

Sedianya, PSBB Bodebek akan berakhir pada 1 Agustus 2020. Keputusan memperpanjang PSBB ini tertuang dalam Keputusan Gubernur (Kepgub) Jabar Nomor:443/Kep.419-Hukham/2020 tentang Perpanjangan Ketiga Pemberlakuan PSBB secara Proporsional di Wilayah Bodebek.

Kepgub tersebut ditandatangani Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Kamis (30/7/20). Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar Daud Achmad mengatakan, dalam Kepgub itu, kepala daerah wilayah Bodebek dapat menerapkan PSBB secara proporsional sesuai dengan level kewaspadaan daerah.

"Pemberlakuan PSBB secara proporsional disesuaikan dengan kewaspadaan daerah di tingkat kecamatan, desa, dan kelurahan dalam bentuk Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM)," kata Daud dalam keterangannya Sabtu (1/8/2020).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Warga Kota Bandung, Pemkot Kembali Berlakukan Buka Tutup Jalan
Pemkot Bandung Akhirnya Ikuti Aturan Pemprov Jabar Soal Denda Masker
Disdik Pastikan Dana BOS Bisa Bantu Siswa untuk PJJ
Cegah Banjir, Pemkot Bandung Optimalkan Penghijauan Lahan Perbukitan