Edukasi dan Sosialisasi Lingkungan Hijau YPHLI Di Cileungsi

foto

Bogor, FaktaIndonesiaNews.Com -- YPHLI kembali diundang oleh warga untuk sosialisasi dan memberi arahan dalam hal penghijauan lingkungan dan penanganannya. Kali ini tepatnya di Perum Situ Sari, Cileungsi, Bogor,Jawa Barat, YPHLI bersama warga disana melakukan penanaman berbagai jenis pohon.Bertindak sebagai ketua pelaksana Wahyu sugiyono.

Sementara itu ketua Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) Boy Junafiah dalam bahasannya sangat mengapresiasi dengan program peduli lingkungan ini.

Diharapkan olehnya, semakin banyak warga yang peduli kepada lingkungannya. Dari melakukan hal yang sangat mudah dalam penanganan masalah lingkungan secara pribadi hingga yang melibatkan banyak pihak bisa dilakukan. Pemanfaatan barang bekas juga bisa digunakan sebagai bahan dan alat penghijauan, tanpa biaya besar kita bisa turut berperan serta dalam menjaga lingkungan sekitar.

Disitulah gunanya pengetahuan lingkungan hidup bisa direalisasikan. Asal ada niat baik dan kemauan semua bisa berjalan, demikian tuturnya.
Salah seorang tokoh masyarakat purisari Aris riska setiawan sangat antusias dengan kegiatan ini.Aris berharap ini bisa jadi kegiatan yang berkelanjutan dan lingkungan nya menjadi Hijau. 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Humas Gugus Tugas Update Perkembangan Kasus Covid-19 di Kabupaten Garut
Puluhan Anggota Satpol PP Siap Amankan Idul Adha di Sukabumi
Cegah Banjir, Gotong Royong Bersihkan Sungai Cilameta
Djoko Tjandra Isolasi Mandiri 14 Hari di Lapas Salemba