FAKTA ADS
FAKTA ADS

Kebakaran Rumah Makan di Karawang, 1 Perempuan Tewas Mengenaskan

foto

Karawang, FaktaIndonesiaNews.Com - Rumah makan khas Minang di Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, dilalap api pada Jumat siang (14/08/2020). Insiden kebakaran itu menewaskan EY (50). Perempuan tersebut tergulung api saat terjebak di kamar mandi.

Petugas Damkar Karawang menemukan jasad EY yang kondisinya mengenaskan di lokasi kebakaran. "Kami menemukan jenazah korban di dalam kamar mandi. Sebelum kebakaran terjadi, korban sedang mencuci ikan," kata Supono, petugas Damkar Karawang, saat ditemui di tempat kejadian.

Supono menuturkan, petugas perlu waktu 15 menit untuk memadamkan api. Dibantu warga setempat, belasan petugas menaiki 2 unit kendaraan pemadam berjibaku memadamkan si jago merah.

"Seluruh isi rumah makan hangus terbakar, termasuk perabot dan berbagai lauk pauk," ujar Supono.

Api yang menggulung juga melukai tiga orang lainnya. Yaitu seorang pemilik rumah makan dan dua anaknya. Beruntung, tiga korban selamat setelah berhasil keluar dari gulungan api.

"Korban tewas adalah istri dari pemilik rumah makan dan ibu dari anak-anak yang terluka," kata Supono.

Saat ini, petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Namun seorang warga mengaku mendengar suara letusan sebelum kebakaran hebat itu terjadi.

"Ada ledakan. Sepertinya dari tabung gas saat sedang memasak," tutur Dedi (42), warga setempat.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ridwan Kamil Hadiri Tahlilan 40 Hari Wafatnya Sultan Arief
Wali Kota Luncurkan Aplikasi Pasar Pintar yang Memudahkan Belanja di Pasar Online
Kaum Milenial Harus Melek Politik
Belajar dari Pastor Verbraak di Taman Maluku