Skyscraper
Skyscraper

Dandim 0624/ Kab. Bandung Bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan Protokol Kesehatan

foto

Ciwidey,Kab Bandung,-Faktaindonesianews.com, Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri S.Hub.Int, M.A.S.S.S, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung melakukan touring motor sekaligus berikan Sosialisasi Pencegahan Protokol kesehatan dengan sasaran tempat Wisata di wilayah Kabupaten Bandung, Senin (24/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bandung H.M Dadang Naser, Kapolresta Bandung KBP. Hendra Kurniawan, Danlanud Sulaeman Kol.Penerbang.M.Nurdin, Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyanan S.H.,M.H, Camat Rancabali Dadang Hermawan S,SIP, MAP. Kades Alam Endah H Awan Rukmawan.

Dandim 0624/ Kab.Bandung tiba pada pukul 08:24 wib beserta rombongan di lokasi tempat wisata dan selanjutnya melakukan pengecekan kepada pengunjung untuk melakukan Sosialisasi disertai rombongan Tim Protokol kesehatan dengan pihak pengelola Emte Higland bersama Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung secara lansung melakukan pencegahan dengan sasaran Wisata Cimanggu.

Rombongan Forkopimda berkunjung langsung ke Taman dan Kolam besar yang sering dikunjungi pengunjung.Dandim pun menyampaikan Ucapan puji dan syukur kepada Alloh SWT sehingga kita sehat selalu dan bertemu bertatap muka dengan Insan Media, kegiatan ini adalah mengingatkan memutus mata rantai Covid -19 untuk itu kita mencegah wabah virus Covid-19 Kami selaku Kodim 0624/Bandung melakukan secara lansung terjun ke lapangan terutama sasaran wisata yang banyak di kunjungi oleh para pengunjung di wilayah Kab. Bandung, maka dari itu mengantisifasi untuk melakukan sesuai dengan anjuran pemeritah pusat mengenai protokol kesehatan, yang harus kita sampaikan kepada pengelola wisata- wisata.di Kab. Bandung.

Selanjutnya Dandim mengatakan, dimana merupakan wujud keperdulian kepada pengunjung terhadap warga masyarakat atau para pengunjung wisata. Kegiatan ini adalah wujud nyata TNI- Polri untuk membantu mengingatkan yang tidak sesuai protokol kesehatan, minimal di anjurkan untuk memakai masker dengan Cuci tangan dulu sebelum masuk di suasana wisata.

Dandim pun mengatakan, kami berharap kepada pemilik pengelola wisata- wisata agar selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dan sering di Disinfektan agar hidup selalu sehat dan sejuk pengunjung pun akan terasa nyaman dengan adanya situasi Pandemi ini", pungkas Dandim 0624/Kab Bandung.

(Purwadhi-JSI/Siswanto-Pen.Dim.0624).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkab Garut Segera Perbaiki 250 Rumah Korban Banjir Bandang
30 Nomine Anugerah ASN 2020 Maju ke Tahap Wawancara
Dinkes Tes Usap Wisatawan di Lembang Bandung Barat, Satu Orang Reaktif
KPU Kota Depok, Siapkan Dua Buah APD di Setiap TPS