FAKTA ADS
FAKTA ADS

Dandim 0624/Kab Bandung Pimpin Pemakaman Pratu Rizal Ahmad Anggota Yonif Raider 400/BR

foto

Kab Bandung, FaktaIndonesiaNews.Com --  Di Tempat Pemakaman Umum Kampung Palasari RT. 01/RW.01 Desa Bojong Manggu Kecamatan Pameungpeuk, Dandim 0624/Kab Bandung pimpin Pemakaman Pratu Rizal Ahmad sebagai Inspektur Upacara, Selasa (15/09/2020).


Kodim 0624 Kab. Bandung melaksanakan Upacara Pemakaman Pratu Rizal Akhmad, sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan negara, bangsa dan TNI atas jasa dan Dharma Bakti Alm.Pratu Rizal Ahmad semasa dinas dan di masa hidupnya.

Komandan Kodim 0624 Kab.Bandung Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri S.Hub.Int.M.A.S.S.S., menjadi Irup dalam pelaksanaan upacara pemakaman secara militer yang dilaksanakan pada hari Selasa 15 September 2020 di Kp. Palasari RT 01 RW 01 DS. Bojong Manggu Kec. Pameungpeuk Kab.Bandung.

Dandim 0624 /Kab.Bandung dalam sambutannya sebagai Irup menyampikan, keluarga besar TNI khususnya Kodim 0624/Kab.Bandung ,Kodam III Siliwangi dan keluarga yang ditinggalkan merasa kehilangan, tapi peristiwa ini harus diterima dengan penuh keimanan, ketakwaan dan keikhlasan karena ajal bagi mahluk yang bernyawa hanya atas kehendak NYA.

” Pada kesempatan ini saya baik sebagai Inspektur upacara maupun secara pribadi ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya almarhum. Semoga Tuhan senantiasa memberikan ketabahan, kesabaran, bimbingan dan perlindungan kepada keluarga yang di tinggalkan,” ujar Dandim.

” Almarhum selama hidupnya mengemban tugas dgn penuh semangat dan keikhlasan, patut untuk di teladani oleh kita semua yg masih hidup dlm melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Marilah kita semua mendoakan dan memaafkan almarhum semoga kesalahan, kekhilafan dan dosa almarhum di ampuni serta arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan mendapat tempat yang dimuliakan,” pungkasnya.

(Purwadhi-JSI/Pen.Dim.0624/Kab Bandung).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jawa Barat tawarkan Rumah Sakit Untuk Tampung Pasien COVID-19 dari Jakarta
Gerakan Indonesia Melayani Jadi Dasar Budaya Kerja ASN
Optimasi Program dan Anggaran PC-PEN, Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Penanganan Covid-19
Wagub Jabar Tegaskan Pentingnya Menjaga Lambang Negara