Skyscraper
Skyscraper

Bank Bjb Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Garut Selatan

foto

Kab. Garut, faktaIndonesiaNews.Com -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir bandang di wilayah Garut bagian Selatan, Bank Jabar Banten (BJB) cabang Garut menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BJB cabang Garut Maman Rukmana kepada Bupati Garut H Rudy Gunawan  Bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang.

”Saya mengunjungi para warga terdampak pasca-terkena bencana banjir bandang di Garut bagian Selatan, sekaligus menyalurkan bantuan bagi para korban yang saat ini sangat membutuhkannya,” jelas Maman.

Maman mengatakan, bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok ini, jika dinominalkan mencapai 100 juta rupiah. Meskipun tidak dapat mengganti kerugian akibat bencana ini, namun paling tidak dapat mengurangi beban masyarakat juga beban pemerintah.

"Bantuan tersebut merupakan CSR yang diserahkan kepada Pemkab Garut dalam upaya membantu korban bencana alam yang ada di Garut bagian Selatan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga, dan berharap kepada korban untuk di beri ketabahan dengan adanya bencana ini,” kata Maman.

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemkab Garut dalam menyalurkan bantuan kemanusian bagi korban bencana alam yang ada di Garut bagian Selatan ini.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkot Bandung Bakal Permudah Penerbitan Surat Tanah
Pemkab Garut Belajar Program Kampung Iklim Dari Tanggamus, Lampung
Pemprov Jabar Berikan Dukungan Berlipat Untuk Daerah Zona Merah COVID-19
Menristek Menyebut Ada Enam Versi Vaksin Merah Putih