3 Pasien Positif Covid-19 di Cirebon Dinyatakan Meninggal

foto

Cirebon, FaktaIndonesiaNews.Com -- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mencatat terdapat tiga tambahan kasus meninggal dunia akibat positif COVID-19 sehingga totalnya menjadi 107 orang.

"Dengan adanya penambahan tiga orang meninggal, maka saat ini totalnya menjadi 107 warga yang meninggal dunia setelah positif COVID-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Enny Suhaeni di Cirebon, Senin.

Menurutnya, dari penambahan tiga orang yang meninggal dunia akibat COVID-19 berumur di atas 50 tahun dengan adanya penyakit penyerta, sehingga semakin memperparah kondisi pasien.

Ia mengatakan dengan adanya penambahan tiga orang, maka saat ini total kasus kematian yang tercatat akibat COVID-19 berjumlah 107 warga.

"Dari total kasus 1.632 orang, 107 di antaranya meninggal dunia," ujar Enny.

Enny melanjutkan selain adanya penambahan kasus meninggal dunia, pada Senin (16/11) juga tercatat 18 orang terkonfirmasi positif COVID-19 dengan rerata merupakan kontak erat kasus sebelumnya.

Dia menambahkan kasus saat ini kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Cirebon total sebanyak 1.632 orang dengan perincian, 109 meninggal dunia, 1.007 selesai isolasi atau sembuh dan 516 orang masih dalam perawatan.

"Untuk rerata kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Cirebon merupakan klaster keluarga dan perkantoran," kata Enny.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Vaksinasi Covid-19 Berjalan Simultan dengan Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan
Bupati Garut Serahkan SK Kepada 800 CPNS
JSR Sambut Baik Luncuran 12 Program Commander Wish Kapolda Banten
KOTA SUNGAILIAT KABUPATEN BANGKA TERDAMPAK BANJIR DI EMPAT KELURAHAN