Dampingi Korban Penganiayaan, Lsm Penjara Laporkan ke Polres Lebak

foto

Lebak,FaktaIndonesiaNews.Com -- Lsm Penjara Dpd Provinsi Banten dampingi korban prnganiayaan dan dugaan pemerasan ke Mapolres Lebak- Banten,(21/11/20).

Tindak penganiayaan yang di lakukan AG kepada Riski yang dilakukan di dalam angkot jurusan Jasinga-Laladon dengan Nopol F 1945 N, berlangsung sepanjang jalan berawal di depan Terminal Jasinga-Bogor hingga ke wilayah Gajruk-Lebak, pada hari Minggu malam(08/11/20) Beberapa waktu lalu.

Riski korban penganiayaan warga Kampung Kadaka, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor-Jawa Barat, Di dampingi Lsm Penjara Dpd Provinsi Banten, Melalui Bidang Hukum, Ham dan Advokasi melaporkan AG yang telah melakukan penganiayaan terhadap riski beberapa waktu lalu ke Mapolres Lebak.

M. Rasmidi SH Ketua Lsm Penjara Dpd Provinsi Banten, saat di wawancara oleh awak Media mengatakan, kami akan dampingi riski selaku korban penganiayaan untuk melaporkan Ag yang telah melakukan penganiayaan kepada riski beberapa waktu lalu, kami akan dampingi riski sampai persoalanan ini selesai.

" Kami akan dampingi pihak korban untuk melapor ke Polres Lebak melalui Bidang Hukum, Ham dan Advokasi kami atas tindakan penganiayaan yang telah di lakukan AG kepada Riski, agar segera di tangani sesuai Hukum yang berlaku." Ucap Rasmidi.

"Sebelum nya kami sudah melapor ke Polsek Jasinga-Bogor, karna penangannannya kurang maksimal, kami pun meminta Polsek Jasinga untuk Melimpahkan perkara ini ke Mapolres Lebak" Tambah Rasmidi

M. Nur selaku Bidang Hukum, Ham dan Advokasi Lsm Penjara Dpd Provinsi Banten menambahkan, sebelumnya kami sudah mendampingi Riski untuk melaporkan perkara ini ke Polsek Jasinga karna penangannya kurang maksimal maka kami lanjutkan perkara ini ke Polres Lebak-Banten.

" Riski dianiaya oleh AG di dalam angkot sepanjang perjalanan kurang lebih 7-8 Km, berawal dari depan Terminal Jasinga-Bogor hingga ke daerah Gajruk-Lebak, jadi di sepanjang jalan Riski dipukuli oleh AG dan Orangtua AG(NN), bahkan NN pun sempat menodongkan sajam kepada Riski." Ungkap M.Nur

"Karna penangan di Polsek Jasinga-Bogor kurang maksimal maka kami akan lanjutkan perkara ini ke Polres Lebak"Tutup M. Nur

(Agung Op)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah 3.940 Menjadi 410.552 Orang
Sekjend DPP LSM PENJARA; Usut Tuntas Kasus OTT Wali Kota Cimahi Oleh KPK
Terapkan Pentahelix di Pemerintahan Desa
Antisipasi Outbreak Positif Covid-19, Pemkab Garut Siapkan Rusun Gandasari Sebagai Opsi Tempat Isola