Polres Kabupaten Serang Operasi Tempat Hiburan Malam

foto

Kabupaten Serang, Fakta Indonesia 20/12/2020.

Jajaran Kesatuan Polisi Negara Republik Indonesia dari Polres Kabupaten Serang mengadakan Rajia harian hiburan malam,

Sabtu malam pukul 22:20 wib berada di wilayah Cikande Modern Jln.raya serang km.68  komple ruko, Jl. Raya Modern Industri, Nambo Ilir, Kec. Kibin, Serang, Banten 42186.

 

Aiptu Tatang Kasat Intel Polres Serang mengatakan."setiap hari kita laksanakan patroli Rajia hiburan malam rutin, guna antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah hukum polres Serang," ucapnya.

 

"untuk malam-malam dan momen-momen tertentu kita adakan rajia gabungan." Tutur Aipitu Tatang.

 

Sambung beliau" kami berharap untuk warga sekitar jika ada hiburan-hiburan malam yang masih buka, segera laporkan.ujarnya.

 

Warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, " ya tadi sore di ruko modern buka, tapi pukul 22:00 tutup, dan setelah tutup tidak begitu lama, ada rombongan mobil dari polres Serang di depan ruko." Ucapnya.

 

Sambung beliau," tapi setelah patroli dari polres Serang pergi, sekitar pukul 22:50 wib, tempat hiburan itu masih tutup, namun sekitar pukul 00:20 wib, tempat hiburan tersebut buka lagi."tuturnya.

 

" Mungkin ada dugaan kedatangan patroli dari polres Serang ini, sudah bocor, sehingga tempat hiburan malam tersebut langsung tutup, dan pada akhirnya buka lagi." Tutupnya.

 

Pemandu Lagu (PL) mengatakan," tadi tutup dulu soalnya ada rajia dari polres Kabupaten Serang, kalau sekarang udah buka lagi" ucapnya.red rasmidi yani

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Layanan Telekomunikasi di Majene Sulbar Membaik Pasca Gempa 6,2 SR
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Dampingi Tim Itwasda Polda Babel Dalam Giat Analisa
Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo: 34 Perkara Pelanggaran Prokes Saat Pilkada
Vaksinasi Covid-19 Berjalan Simultan dengan Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan