Kapolres Pandeglang Bersama Bupati, Tinjau Shelter Tsunami di Labuan

foto

Pandeglang, FaktaIndonesiaNews.Com -- Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi bersama Bupati Pandeglang melakukan pengecekan bangunan Shelter Tsunami yang berada di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Selasa (22/12/2020)

Pengecekan tersebut dilakukan mengingat cuaca saat ini sedang memasuki musim penghujan, juga dibarengi dengan angin barat.

“Bangunan Shelter Tsunami adalah fasilitas umum yang apabila terjadi bencana Tsunami atau bencana yang lainnya, bisa digunakan untuk evakuasi pengungsi. Bersama pihak terkait, kami lakukan pengecekan bangunan Shelter Tsunami ini bersama-sama dengan Bupati Pandeglang, BNPB, BPBD, Kejari juga Muspika Kecamatan Labuan," ujar AKBP Hamam Wahyudi.

Kapolres Pandeglang berharap warga Kecamatan Labuan turut menjaga kebersihan gedung Shelter Tsunami tersebut, jika bukan kita siapa lagi yang akan menjaga dan merawat Shelter Tsunami tersebut

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ir. Rifai (Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Pusat), Nana Suryana (Kepala BPBD Provinsi Banten), Irna Narulita (Bupati Pandeglang), Letkol Kav Dedi Setiadi (Dandim 0601/ Pandeglang), Letkol Inf Faurizal Noerdin (Danyonif 320/BP Cadasari), Suwarno (Kejari Pandeglang), Kompol Nono Hartono (Kapolsek Labuan), Kapten Inf Heri Hermawan (Danramil Labuan), dan para Assisten Daerah Kabupaten Pandeglang.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Aksi Sosial Awali Perayaan Natal Nasional Tahun 2020
Penutupan Jalan di Kota Bandung Diperpanjang Hingga 4 Januari 2021
Tim DVI Polri Terima 162 Kantong Mayat Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182.
Pelantikan Pengurus dan Pengawas Koperasi Kepolisian Primkopol 607 Polres Pangkalpinang