Polres Kabupaten Serang Akan Tindak Tegas Tempat Hiburan Malam Yang Membandel

foto

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Terungkap adanya kerumunan di tempat hiburan malam jenis karaoke The STAR, yang terletak di ruko Kawasan Modern Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, ramainya pengunjung tidak mengindahkan protokol kesehatan dengan tidak menjaga jarak disinyalir menjadi sarana penyebaran Covid-19.

Seperti yang tertuang dalam keputusan Gubernur Banten tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar(PSBB) nomor 433/kep.290-Huk/2020 tentang penetapan perpanjangan tahap keempat PSBB di Banten dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Meski dari jajaran Polres Kabupaten Serang- Banten. Sering melakukan Razia namun sepertinya sama sekali tidak membuat tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Serang menjadi jera, salah satunya tempat hiburan malam jenis karaoke The STAR, yang jelas ditemukan oleh awak media masih tetap beroprasi sekira pada pukul 00:30 WIB(malam).

Selain terjadinya kerumunan di tempat hiburan malam jenis karaoke The STAR ini pun menyediakan wanita penghibur atau Pemandu Lagu(PL) dan Minuman keras jenis bir dan yang lainnya, dan Diduga kuat sudah menyalahgunakan izin usaha Kafe dan Resto menjadi tempat hiburan malam.

Saat di konfirmasi terkait perizinan Weli selaku manager The STAR mengatakan pada awak media, " Untuk perizinannya saya tidak tahu, yang lebih tahu soal perizinan itu bos".

Melalui pesan singkat Whatsapp Kasat Intel Aiptu Tatang Polres Kabupaten Serang-Banten, menerangkan bahwa " Kita sudah Razia tempat hiburan malam dan kami tutup, Kalau masih ada yang kedapatan buka pasti kita bubarkan".

Diketahui bahwa pemilik dari tempat Karaoke The STAR bernama Hendro, namun hingga berita ini tayang pemilik belum bisa dikonfirmasi.

(Rasmidi/Okt/Tim)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkot Bogor Menyambut Baik PSBB Se-Jawa dan Bali
PWI Banten Dukung Terbentuknya Forum Jurnalis Serang Raya
Ikuti Intruksi Kemendagri, Kabupaten Ciamis Akan Berlakukan PPKM
Diduga Belum Kantongi Izin Dari Desa, Proyek Siluman Di Gandasri Jayanti Tetap Lakukan Kegiatan