Kecelakaan Maut Menimpa ASN Polda Babel Di Ruas Jalan Perkantoran Gubernur

foto

Pangkalpinang, Babel
FaktaIndonesiaNews.Com - Peristiwa Lakalantas di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang yang menimpa Pegawai ASN Setum Polda Kepulauan Bangka Belitung di Ruas Jalan Komplek Perkantoran Gubernur bekisar 200 (dua ratus) meter sebelum perempatan lampu merah Air Itam, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 16.00 Wib.

Berdasarkan Surat Laporan Nomor LP / A - /XII/2020/ RES PKP / LANTAS kejadian tersebut Laka Ganda antara 1 (satu) unit Mobil Mitsubishi Expander BN 1719 PG yang dikendarai oleh Stevanus Tomeng, (47) (empat puluh tujuh) Tahun, Pekerjaan Pastor, dengan alamat Jalan Semabung lama kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Dengan 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat warna Hitam Merah BN 2010 MT Yang dikendarai Nia Daniaty 36 (tiga puluh enam) Tahun, Pekerjaan ASN POLDA Babel (Setum Polda) Alamat Jalan Kartini utama Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Kronologi kejadian berawal dari 1 (satu) unit Mobil Mitsubishi BN 1719 PG Yang dikendarai Stevanus Tomeng yang membawa 3 (tiga) orang penumpang keluarga melaju dari arah Polda menuju ke perempatan lampu merah Air Itam dari arah yang sama melaju 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat BN 2010 MT yang dikendarai oleh Nia daniaty, Setibanya sebelum gerbang terjadi senggolan antara motor dan mobil tersebut.

Akibat dari kejadian itu pengendara Sepeda Motor Nia Daniaty mengalami benturan keras di kepala dan meninggal dunia dan laka ganda tersebut ditanggani pihak polres Pangkalpinang.

Penulis : Zuu

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mendagri Jadwalkan Penyuntikan Perdana Vaksin Covid-19 13 Januari
27 orang Masih Dinyatakan Hilang Dalam Longsor Sumedang
Bupati Bogor Siapkan Perbup PSBB Ketat 11 Hingga 25 Januari 2021
Peluncuran Awal Pelabuhan Internasional Patimban