EMPAT HIBURAN MALAM (THM) THE STAR DAN LEO TETAP MEMBANDEL

Tempat Hiburan Malam The Star dan Leo Tetap Membandel

foto

Ilustrasi Tempat Hiburan

Serang, Faktaindonesianews.com -- Tempat hiburan malam (THM) dilarang beroperasi oleh pemerintah dimasa (PSBB) sa'at ini,namun kenyata'annya masih saja ada tempat hiburan malam (THM) yang membandel,diduga akibat minimnya pengawasan terhadap kewajiban yang di bebankan bagi pemilik tempat hiburan malam (THM) tersebut

Dari pantawan awak media senin 04-01-2021.Sekira pukul 21:44 WIB dua tempat hiburan malam jenis Karaoke THE STAR dan LEO yang terletak di Ruko Kawasan Moderen dan yang terletak di Kampung Raab, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten.tetap beroperasi

Meski operasi penertiban sedang gencar-gencarnya di lakukan oleh jajaran kepolisian dan intansi terkait. Namun tidak membuat dua tempat hiburan malam (THM) di wilayah serang timur itu jera.dan tetap saja membandel.

Dikutip dari faktaindonesianews.com.
Kapolsek cikande kompol Ridzky salatun
Dirinya meminta masyarakat patuhi peraturan pemerintah dan daerah.

"Karena Masih setatusnya (PSBB) tidak boleh ada kegiatan hiburan malam (THM) di tempat saya,untuk tindakan selanjutnya jika ada tempat hiburan malam yang membandel.Mungkin kami akan melakukan proses tindakan pidana atau tipiring".

"Harapan kapolsek saya harap mematuhi peraturan pemerintah dan daerah,” imbuhnya.

Di tempat terpisah (DI) selaku warga cikande mengatakan " Dua tempat itu selalu buka tutup,sebentar buka sebentar tutup,dan kalau mau ada razia mereka tutup, kadang juga nanti setelah razia selesai, mereka buka lagi,” Ujarnya.

"Kasihan pekerjanya kalau di masa pandemi COVID-19 ini masih tetap buka.bagaimana kalau ada tamu yang datang membawa virus corona kan kita tidak tahu," Tambahnya.

(Agung/Team)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Korem 045/Gaya Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020
Pemkab Sukabumi Masih Menimbang Soal PSBB Jawa Bali
Banjir di Kalsel, Presiden Perintahkan Jajaran Segera Kirim Bantuan
Ditlantas Polda Banten Laksanakan Pengawalan Vaksin Covid-19 secara Estafet Menuju Riau dan Jambi