Karya Bhakti Korem 045/Gaya Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Padang Lama

foto

Pangkalpinang, FaktaIndonesiaNews.Com -- (Penrem 045/Garuda Jaya). Prajurit Korem 045/Garuda Jaya bersama masyarakat Selasa Pagi 12/01/2021 melaksanakan karya Bhakti pembersihan jalan antara Makorem dengan Padang Lama Kelurahan Airitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Karya Bhakti diadakan karena kondisi kanan dan kiri jalan selama musim penghujan ini yang sudah di tumbuhi oleh rerumputan yang bisa mengganggu pengguna jalan.

Selain itu karya Bhakti dilaksananan agar jalan tampak rapi dan bersih demi kenyamanan bersama pengguna jalan dan sebagai tanggung jawab Korem 045/Garuda Jaya untuk memberikan yang terbaik dan menjadi contoh untuk masyarakat sekitarnya.

Kegiatan ini melibatkan personel Korem 045/Gaya, Personel Koramil 413-10/Bukit Intan Kodim 0413/Bangka, dari Basarnas dan masyarakat RT 09 RW 03 Padang Lama Kelurahan Airitam.

Kasiter Korem 045/Gaya Letkol Inf Arry Sundoro atas seijin Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam kegiatan ini menyampaikan karya Bhakti dilaksananan untuk membantu masyarakat dan mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Red

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tanpa Cek Poin, Pengawasan dan Penindakan di Kota Bandung Bakal Super Ketat
Gunakan Rapid Test Antigen Atau PCR Bagi Penumpang Keluar,Masuk Babel Mulai 21 Desember 2020
Kapolres Kota Tangerang Buka Warung Jumat di Masjid Al-Jihad, Seluruh Makanannya Gratis
RZ (38) Tersangka Curas Diamankan Jajaran Polsek Sungkai Selatan