Kasi Intel Korem 045/Garuda Jaya Hadiri Musda VII HIPMI Babel

foto

-

Pangkalan Baru, FaktaIndonesiaNews.Com -- (Penrem 045/Garuda Jaya). Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewaki Danrem 045/Gaya menghadiri Musda VII HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Babel Rabu 27/01/2021 di Ballroom Hotel Soll Marina Hotel Jalan Raya Koba Km 8 Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah.

Musyawarah Daerah kali ini mengambil tema: "Sinergitas HIPMI Babel dengan Pemerintah Daerah guna meningkatkan ekonomi kerakyatan".

Dalam Sambutan Sekjen DPP HIPMI Pusat Bagas yang dilakukan secara Virtual mengatakan HIPMI Babel akan bekerja terus dan saling bersinergi bersama Pemprov Kepulauan Babel.

Rencananya HIPMI akan mendorong peningkatan di bidang Kesehatan, dan Perbankan yg saat ini sdh disetujui oleh Pemerintah kemudian HIPMI Babel berencana akan mendorong peningkatan terutama di sektor Pariwisata, untuk menunjang even kedepan seperti penyelenggaran lomba sepeda dan giat lainnya'.

Sementara sambutan Gubernur Babel yang juga secara virtual mengatakan dalam membentuk, mencari dan menjadi Ketua HIPMI Babel harus dilakukan sesuai keadilan serta keputusan bersama.

Kedepan tugas ketua HIPMI Babel dalam Pandemi Ini sangatlah berat harapan, ketua HIPMI Babel betul-betul bersinergi dengan Pemprov Babel, dengan konsistensi dan memegang komitmen serta berkolaborasi dalam mendorong perekonomian dimasa pandemi ini, karena peran HIPMI sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah dalam bidang kemajuan ekonomi Daerah.

(*)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sosialisasi Prokes, Personel Yon B Resimen 1 Paspelopor Melaksanakan Giat PPKM Mikro
Pansus DPRD Babel Gali Informasi Layak Anak di Kabupaten Bangka
Perpanjangan PPKM, Polda Banten dan TNI siap Disiplinkan Prokes dan 3T
Danpuadikapengmilum Kodiklat TNI AD Membuka Dikgumil Abit Dikcabpa