60 Orang Karyawan PT. ABM Investama Ikuti Susbintalsik TA. 2021

foto

-

Bandung,- Faktaindonesianews.com, Sebanyak 60 orang karyawan PT ABM Investama Angkatan II TA. 2021 mengikuti Kursus Pembinaan Mental dan Fisik (Susbintalsik) di Pusat Kesenjataan Infanteri selama 21 hari dari tanggal 27 Januari 2021 s/d tanggal 16 Februari 2021.

Upacara Pembukaan Susbintalsik itu dilaksanakan di gedung Grha Yudhawastu Pramuka Mako Pussenif, Rabu (27/01/2021). Upacara yang dibuka Wadan Pussenif Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si. itu dihadiri Irpussenif, Danpusdikif, para Direktur Pussenif, para Pamen Ahli Pussenif dan Direktur PT ABM Investama beserta Staf.

Komandan Pussenif Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H. M.Tr.(Han), dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Pussenif Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si., Danpussenif mengucapkan, “Selamat datang kepada Direktur PT ABM Investama beserta Staf dan para peserta Susbintalsik di Pussenif Kodiklatad.”ujar Danpussenif

“Saya Harapkan pelaksanaan Susbintalsik Angkatan II TA. 2021 ini dilaksanakan dengan penuh semangat, tidak hanya sekedar melaksanakan program saja, tetapi merupakan suatu kegiatan yang mempunyai tujuan yang harus dapat menghasilkan out put yang lebih baik serta dapat dibanggakan oleh perusahaan dalam menyiapkan kader – kader yang akan mengawaki perusahaan dimasa yang akan datang.”harapannya.

Selama kegiatan berlangsung selalu menerapkan Protokol Kesehatan. (Purwadhi-JSI/Penerangan Pussenif)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Lembur Tohaga Lodaya Polres Ciamis Polda Jabar di Dusun Cibodas di tinjau kapolsek
Gali Potensi Lidi Nipah di Kota Kapur, PT Timah berencana Latih Petani Lidi Nipah Jadi Pengrajin
Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Jabar Laksanakan Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden
Sampah Liar Dijalan Raya Sukamanah Parigi Belum Tersentuh DInas Kebersihan