Baksos Khitanan Masal Yatim Piatu Karang Taruna Desa Sumurbandung Kecamatan Jayanti Kab. Tangerang

foto

-

Kabupaten Tangerang, FaktaIndonesianews.com-- Dalam rangka kegiatan bakti sosial khitanan masal yatim piatu Karang Taruna Desa Sumurbandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Sabtu, 03/04/2021.

Dalam rangka fungsi sosial lembaga Karang Taruna Desa Sumurbandung mempunyai peran dalam sosial, politik, pembinaan pemuda, yang mampu mendobrak sinergisitas lembaga karang taruna, dimana dalam masa kerjanya katar desa sumurbandung dapat memberikan suatu kegiatan yang dinilai positif dan patut kita acungi jempol

Diusia yang masih terbilang dini dalam kepemimpinan karang taruna desa sumurbandung yang diketuai Ahmad Apandi (Abeng), telah membuktikan keseriusannya dalam memimpin karang taruna.

Dalam kegiatan sambutan pembukaan kegiatan karang taruna desa sumurbandung memaparkan.

A. Jajuli, SE, Selaku kepala Desa Sumurbandung dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada ketua Karang Taruna Desa Sumurbandung yang telah menyukseskan kegiatan ini yang mana kegiatan ini tergagas atas kinerja Katar dengan mengadakan kegiatan bakti sosial khitanan masal dengan selogan "Khitan Itu Sehat".

Atas nama ketua karang taruna desa sumurbandung kholidin mengungkapkan merasa terharu atas terselenggaranya kegiatan ini didukung atas atas dasar kekompakan para panitia pelaksana kegiatan, syukur alhamdulillah kegitan ini dapat terlaksana dengan dukungan dan partisifasi seluruh pihak dan para donatur.

Inilah bentuk kegiatan sosial kepedulian organisasi karang tarana yang mana sebagai penggagas dan penggerak pemuda-pemuda untuk bisa berbuat banyak hal positif terhadap lingkungan apalagi dalam peran sosial.

Adapun peserta khitanan masal berjumlah 43 orang terdiri dari anak yatim-piatu dan warga masyarakat dengan keterbatasan ekonomi. Dimana dalam kegiatan ini tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku dimasa pandemi covid-19.

Topik perwakilan karang taruna provinsi Banten mengatakan sungguh luar biasa kegiatan karang taruna desa sumurbandung, mudah-mudahan kegiatan katar desa sumurbandung menjadi pelopor penggerak di kecamatan jayanti dan desa-desa lainnya.

Kami memberikan dukungan dan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebagaimana sumurbandung merupakan desa strategis dibidang perindustiannya, sebagaimana dalam zona kawasan induatri PT. Mayora Indah Tbk. Dan perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Muklis Selaku keterwakilan donatur dari PT. Mayora dalam sambutannya bagi kami merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri, "kami bahagia karang taruna mempunyai gagasan dan inofatif kegiatan sosial., karang taruna sumurbandung kami berikan aspresiasi yang luar biasa, semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik sampai dengan selesai.

Dalam pesan-pesannya kami atas nama management PT. Mayora Indah Tbk. Jayanti, mengucapkan banyak terimakasih atas ajakannya pihak desa sumurbandung beserta jajarannya untuk bergabung memberikan hak dukungannya terhadap kegiatan karang taruna desa sumurbandung, semoga kegiatan karang taruna sumurbandung dapat sukses dan dapat mensejahterakan masyarakat. "Pungkasnya".

Dalam kegiatan ini disponsori : PT. Mayora Indah Tbk, Jayanti, PT. Susanti Megah, Fatih Kontruksi, Tam Tam Food, PT. Sumurbandung Jaya, FBN RI DPW Banten, Cv. Puspa Kartika Dewi, Kopisiasi, Rumah Khitan Klinik Rangga Jaya, FaktaIndonesianews.com, Swara 45.com, Jajaran Desa Sumurbandung dan Lembaga Desa Sumurbandung.

Penulis : MH-AG

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Rumah Seorang Warga Desa Sukamaju, Kab Ciamis Hancur Disambar Petir
Pemkab Garut Melaksanakan Simulasi KBM Tatap Muka Secara Terbatas Untuk PAUD dan SMP
Personel Polres Buol Latihan Menembak, Kapolres Buol: Asah Ketrampilan dan Kemampuan
Apel Tradisi Penerimaan 150 Personel Baru Tamtama Remaja Angkatan 47 di Resimen 1 Paspelopor