Gerakan Pormasi Cikoja Kabupaten Serang Menuai Hasil Optimal Dalam Membantu Dede Arya

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Dalam kegiatan Penggalangan dana untuk Dede Arya yang mengidap penyakit Hidrosefalus yang ada di Desa Sukatani, Kecamatan Cikande,Kabupaten Serang-Banten.

Pada akhirnya menuai hasil optimal, berawal dari beredarnya postingan dari Pormasi Cikoja Serang yang diberi judul (Bantu donasi untuk Dede Arya yang mengidap penyakit Hydrocephallus) dan di sebarkan melalui grup WhatsApp dan Media Sosial (medsos) lainnya. Setelah disebar di berbagai media alhamdulillah banyak yang menaruh perhatian dan simpatik kepada Dede Arya, perhatian dan sumbangan dana dan para donatur dari masyarakat setempat umunya masyarakat Kabupaten Serang. Minggu, (04/04/2021).

Masyarakat sangat bersyukur dengan adanya perkumpulan Ormas, media dan LSM yang terdapat dari beberapa wilayah di Kabupaten Serang disatukan dalam satu wadah yaitu Pormasi Cikoja Serang (PCS) yang diketuai oleh Abdul Rohman, S. Pd.I.

Abdul Rohman, S. Pd. I, mengatakan, "Dirinya sangat bangga dengan terbentuk nya tim pormasi yang sangat solid dan kompak di saat ada kegiatan, ditambah kegiatan menggalang dana buat membantu keluarga yang tak mampu menuai hasil yang optimal. Kalau bukan kita yang perduli siapa lagi. Karena tupoksi kita sebagai perkumpulan ormas, media dan LSM untuk membantu sesama, dan lembaga kita berada di lingkungan masyarakat dan harus membantu masyarakat juga," Pungkasnya.


Lanjut Muhayat sebagai Pembina Pormasi Cikoja Serang (PCS), "kita harus jadi garda terdepan di Kabupaten Serang khususnya Serang Timur Kita buktikan keperdulian kita untuk masyarakat luas yang kurang mampu di Serang Timur, kita harus satu barisan satu komando NKRI harga mati.'' Tuturnya.

Ust Supriatna Sebagai Sekda Pormasi Cikoja Serang juga menambahkan, "kami siap jadi garda terdepan untuk masyarakat Serang Timur ini. Kita buktikan bahwa Pormasi Cikoja Serang ini bisa membangun solidaritas tinggi dikalangan masyarakat di Serang Timur untuk membantu dan menolong masyarakat," Tutupnya.

(*/AG)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polda Kalteng Ikuti Deklarasi Peniadaan Mudik, Sekat Perbatasan di Empat Kabupaten
Tingkatkan Produksi dan Produktivitas Perkebunan, Babel Susun Neraca Penatagunaan Tanah
201 P3K Terima SK, 196 Diantaranya Guru
Wakapolres Serang Tinjau Lokasi Akan Adanya Aksi Massa di Galian Tanah Merah Cilayang